Sambut Ramadhan, Ivan Gunawan Meluncurkan Raya Collection 2018 Fatamorgana
Penampilan koleksi Hijab Mandjha yang dimerihakan dengan atmosfer cantik dan elegan dalam berbusana

1 / 3
Alunan musik yang diipadukan dengan tatanan taman bernuansa budaya India, penampilan koleksi Hijab Mandjha oleh Ivan Gunawan terasa sangat berbeda. Koleksi dengan tema “Raya Collection 2018 Fatamorgana” ini menampilkan 40 ready-to-wear yang bergaya layering dan mudah untuk  dipadupadankan serta sempurna untuk berbagai macam acara.

Terdiri dari  7 baju anak dan 5 baju pria, serta 20 busana premium untuk menyambut Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri. Hijab Mandjha yang di desain khusus oleh Ivan Gunawan ini diciptakan dengan penuh kecintaan, eksperimen, pemikiran sekaligus menemukan berbagai inovasi, konstruksi dan pengembangan baru di dalam dunia fashion.

Koleksi Ready-to-Wear ini dilengkapi  ke dalam beberapa warna dengan sentuhan biru, coklat, marun, lavender dan putih, serta dilengkapi dengan koleksi kerudung bermotif yang sangat mudah dipadupadankan satu sama lain, hal ini memudahkan para pecinta mode untuk melakukan mix-n-match. Di kesempatan yang sama, Ivan Gunawan juga meluncurkan produk makeup yang terdiri dari lipstick, lip cream, lip liner, blush-on, highlighter, eye shadow, dan mascara. (AY) Foto: Dok. Ivan Gunawan
 

 




JOIN OUR COMMUNITY