Menikmati Sajian Kontemporer dari Jepang di Ji Terrace Bali
Ji Terrace by THE SEA mempersembahkan sajian kontemporer khas Jepang yang disuguhkan dalam bentuk bento.



Bento
adalah istilah yang berasal dari bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi berikut lauk pauk dalam kemasan praktis yang bisa dibawa kemana-kemana. Tradisi sajian bento telah hadir sejak tahun 1185-1333, yang kemudian pada tahun 1603-1868, kotak bento sering digunakan untuk menjamu tamu dalam perayaan seperti acara minum teh, ataupun digunakan untuk bekal di jalan.
 
Ji Terrace by THE SEA meluncurkan makan siang bento khas Jepang. Memadukan rasa tradisional dengan rasa kontemporer, dimana keindahan dan kemewahan berpadu.  Anda dapat menikmati sajian bento yang mewah dengan pemandangan tepi laut yang menawan.

 

Beberapa menu yang disajikan termasuk Bomo Taikomochi, terdiri dari chahan (nasi goreng Jepang) yang disajikan dengan perut babi panggang 12 jam yang meleleh, miso & mete bakar; edamame pedas, salad mangga dalam saus ponzu, dan tempura terong Jepang.
 


Coba pula Mineko Bento, yang terbuat dari nasi bawang putih; sedikit panggang daging sapi tenderloin Australia, bola arancini renyah (roti risotto renyah & bola nasi truffle dengan kari Jepang); edamame, shiitake dan shimeji, wortel dan kubis ungu, salad buah maki tropis dengan kulit manisan lemon.
 
Untuk sensasi kuliner yang berbeda, jatuhkan pilihan Anda pada Sada Yaiko Bento, kombinasi vegetarian mie soba dingin dengan jahe, rucola dan kaldu; bawang putih & nori tahu croquettes, maki campuran salad, zucchini dengan feta, almond, tempe & lemon dalam sake dressing. Untuk melengkapi pengalaman bento ini, hadirlah kue coklat hazelnut yang disajikan dengan krim edamame, blackberry segar, dan hazelnut crust.
 
Untuk memesan meja atau untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Ji Terrace By THE SEA, kunjungi www.jiatbalesutra.com. (AU) Foto: Dok. Ji Terrace
 

 




JOIN OUR COMMUNITY