Melihat Lebih Dekat Gaun Pernikahan Meghan Markle
Mulai dari desainer dan detail spesial yang tak boleh dilewatkan, ini lah tampilan anggun gaun pernikahan yang dikenakan oleh Meghan Markle

Layaknya cerita dongeng, pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dirayakan dengan sangat meriah. Sambutan dan antusiasme yang besar diberikan tak hanya oleh warga Inggris, Royal Wedding menjadi topik hangat di media sosial.

Salah satu hal yang menjadi pembicaraan ialah gaun pengantin yang dikenakan oleh Meghan Markle. Gaun yang merupakan karya dari Clare Waight Keller, Art Director dari Givenchy menampilkan elegansi dan kecantikan tersendiri.

Fokus gaun terdapat pada garis leher bateau terbuka yang dengan anggun membingkai bahu dan menonjolkan bentuk pinggang yang ramping.Lengan dengan panjang tiga seperempat memperlihatkan desain yang modern. Ini mengingatkan pada gaun kenamaan Carolyn Besette Kennedy yang terkenal pada tahun 1996. Gaun kontemporer ini membuat mantan aktris Suits terlihat layaknya seorang putri dongeng.

Untuk mendampingi gaunnya, Meghan mengenakan anting berlian yang indah Cartier studs sematan elegan yang melengkapi seluruh penampilannya, sedangkan Wedding band Meghan terbuat dari emas Welsh yang langka.

Penampilan tiara yang dikenakan oleh Meghan memang tidak asing lagi, tiara berlian Bandeu ini pertama kali dikenakan oleh Ratu Mary. Secara tradisi, para pengantin telah diberikan cincin kawin yang terbuat dari emas tambang Clogau St David di Bontddu, North Wales - tradisi pernikahan kerajaan yang telah berjalan selama 88 tahun. (AU) Foto: PA, Getty, Shutterstock.
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY