Pameran Jakarta Wedding Festival 2017 Kembali digelar di Jakarta
Salah satu pameran terbesar Jakarta Wedding Festival 2017 hadir untuk membantu para calon pasangan pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan impian.





Selama 15 tahun, Jakarta Wedding Festival telah menemani para calon pasangan pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya. Tahun ini, Jakarta Wedding Festival 2017 kembali digelar di Jakarta Convention Center dari tanggal 25 hingga 27 Agustus 2017.
Pada pameran pernikahan ini, Anda dan pasangan dapat menemukan beragam inspirasi dan juga informasi yang ditawarkan oleh lebih dari 500 vendor. Selama tiga hari pameran ini berlangsung, Anda dapat menemukan beragam inspirasi dekorasi pernikahan hingga deretan busana pengantin terbaru karya desainer ternama sebagai opsi bagi Anda. Selain itu beragam pilihan menu catering ternama dan juga cincin pernikahanpun dapat Anda temukan di sini.
Deretan label perhiasan ternama seperti Frank & Co., Miss Mondial, dan The Palace juga untuk pertama kalinya mempersembahakan sebuah kolaborasi dengan tiga desainer ternama Sebastian Gunawan, Anne Avantie, dan Tex Saverio untuk menciptakan desain cincin pernikahan inspiratif yang akan dipadupadankan dengan gaun atau kebaya kreasi 3 desainer tersebut.
Bagi Anda para pengunjung yang beruntung, sebuah hadiah Grand Prize juga menunggu Anda di akhir acara. Sebuah Grand Prize berupa 1 (satu) unit mobil Toyota Sienta, perhiasan dari Frank &Co. Maru wujudkan pernikahan impian Anda di Jakarta Wedding Festival 2017. (KAR) Foto: Dok. Jakarta Wedding Festival
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY