Kemeriahan Pameran Pernikahan Terbesar di Bridestory Market
Bridestory Market sukses menggelar pameran pernikahan terbesar dan meraih antusiasme tinggi dari pengunjung.

Pameran pernikahan Bridestory Market yang hadir di (Indonesia Conventions Center) ICE BSD pada tanggal 27-30 Juli 2017 lalu sukses digelar. Tema Night Market yang diusung memungkinkan para pengujung untuk berwisata sekaligus mencari ide pernikahan impian.

Ratusan vendor catering, gaun, venue, fotografi hingga dekorasi menawarkan konsepnya masing-masing.  Salah satunya booth milik desainer Yefta Gunawan, hadir dengan instalasi burung merpati yang cantik menemani gaun-gaun rancangannya. Ada pula booth LeNovelle Cake yang menampilkan royal wedding cake nan mewah.

Rehat dari kegiatan berkeliling area pameran, Anda bisa beristirahat sekaligus bersantap. Terletak di sudut lain area pameran, pasar malam ala Eropa hasil kolaborasi dengan Market Museum menyuguhkan vendor makanan dan minuman seperti Fuga, Eatlah, Ann’s Bake House and Creamery dan masih banyak lainnya.

Kehadiran event  Bridestory Market ini tentunya membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan impian mereka. (WHY) Foto: dok. Bridestory
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY