Menyambut Tahun Shio Babi bersama Longchamp dan Mr. Bags
Longchamp kembali berkolaborasi dengan influencer ternama, Mr. Bags, dalam koleksi Year of The Pig.

1 / 5
Menyambut kedatangan tahun baru Cina 2019, yaitu tahun shio Babi, Longchamp kembali berkolaborasi dengan Tao Liang atau yang biasa dikenal sebagai Mr. Bags akan meluncurkan koleksi tas jinjing bertemakan sang shio.

Mr. Bags merupakan salah satu influencer ternama di Cina. Ia dikenal sebagai seseorang yang selain memiliki kecintaan yang besar terhadap tas, juga mempunyai pengetahuan yang amat luas dibidang handbags.

Setelah kesuksesan kolaborasi pertama yang membludak, Mr. Bags dan Longchamp akan meluncurkan desain baru pada tas jinjing ikonis Le Pliage Cuir. Koleksi Year of the Pig ini akan keluar dalam dua warna berbeda dalam bahan lambskin – hitam dan merah muda yang halus, serta bahan PVC. dilengkapi dengan detail goresan warna putih yang menggambarkan kepala babi, dan buntut babi yang melingkar pada bagian belakang.

Koleksi limited edition ini akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2018 di flagship store Longchamp, Shanghai, sebelum melanjutkan peluncuran ke Los Angeles, dan Paris. (DP) Foto : Dok. Longchamp

 



JOIN OUR COMMUNITY