Apresiasi INTime untuk Pemanjat Tebing Pemecah Rekor dari Indonesia
Aries Susanti Rahayu berhasil memecahkan rekor sebagai perempuan pemanjat tebing tercepat di dunia.
27 Nov 2019




Gerai ritel arloji mewah, INTime memberikan apresiasi kepada atlet panjat tebing peraih medali emas, Aries Susanti Rahayu, di ajang International Federation of Sport Climbing (IFSC) World Cup in Xianmen, Cina pada 19 Oktober lalu.

Atlet berusia 24 tahun ini tak hanya berhasil meraih medali emas, tetapi juga memecahkan rekor sebagai yang tercepat di kelas perempuan dengan catatan waktu kurang dari 7 detik. Di ajang ini Aries berhasil mengalahkan atlet asal Cina, While Yi Ling Song, yang berhasil menyelesaikan panjatan selama 9,302 detik.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi, INTime menghadiahkan jam tangan Tag Heuer untuk Aries dan sang pelatih, Hendra Basir yang telah merekrut dan membina Aries di Federasi Panjat Tebing Indonesia hingga menjadi salah satu yang terbaik di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas).

Tag Heuer dipilih INTime karena brand tersebut juga merupakan simbol dedikasi, presisi, dan daya tahan dalam menghadapi tantangan. “Kami sangat mengapresiasi talenta Anda, kompetisi yang Anda lalui, dan tentu saja pelatih Anda. Kami sangat bangga bisa melihat talenta yang luar biasa dari negeri ini dan semoga Anda bisa terus mengharumkan nama bangsa,” kata CEO Time International Irwan Danny Mussry. (SIR). Foto: Time International.


 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA