Kisah di Balik Kilau Perhiasan Cartier
Layaknya sebuah ritme pulsasi yang membangunkan panca indra serta energi, Cartier mengundang Anda kembali untuk masuk ke dalam dunia inspirasinya dalam menciptakan karya.

1 / 9
Bebatuan permata berharga telah dikurasi dan dirangkai sesuai dengan karakternya untuk melahirkan jajaran high jewelry yang membangunkan decak kagum. Demi menyalurkan kekuatan pendar dari setiap permata di setiap perhiasan, Cartier telah memadukan estetika grafis yang dinamis dengan mempermainkan kontras pada warna serta proporsi.
 
Penguasaan rancangan gambar perhiasan serta komposisi motif seolah memberikan alur seirama yang begitu harmonis. Dua elemen bergema antara rancangan dan juga kreativitas yang melebur menjadi kesatuan baru yang memberikan resonansi keindahan yang selaras. Setiap butir permata dianggap istimewa sebagai asal-muasal dan juga fondasi dari semua inspirasi.  
 
Terbagi dalam tiga kategori jenis perhiasan kalung, gelang, dan juga cincin, Cartier menyadur inspirasinya ke dalam perhiasan baru berikut. Untuk perhiasan kalung, Cartier mempersembahkan Ecume Pendant yang keindahannya bak kemurnian tetesan air. Bertahtakan bebatuan berlian berbentuk oval serta butiran mutiara murni, kalung ini adalah perhiasan cantik yang melingkar di leher Anda.
 
Selain itu terdapat pula kalung Rhythmic dan juga bros yang memiliki dominasi baru berlian berbentuk heksagon dengan imbuhan bebatuan berlian kecil yang seolah memberi transformasi elegan kepada Anda yang mengenakannya. Dapat dikenakan sebagai mahkota, kalung bertajuk Hyperbole memiliki rancangan yang begitu tegas dengan sematan batu zamrud asal Kolombia yang tentu pesonanya dapat menyita perhatian ketika dikelilingi oleh jajaran batu berlian di sampingnya.
 
Pada perhiasan gelang, Twisting Light begitu memikat dengan emas putihnya yang berpadu manis dengan berlian dan bebatuan kristal yang cemerlang. Pergelangan tangan Anda pun seolah menyibakkan semburat keharmonisan ketika mengenakannya. Mengemukakan irama warna yang lebih berani dan bervibrasi, gelang Eurythmie dapat menjadi opsi bagi Anda yang ingin tampil lebih bold. Pilihan emas merah jambu yang dipadukan dengan batu lapis lazuli dan juga berlian siap menjadi amunisi andalan Anda.
 
Pada lini cincin, pesona subtil warna monokromatis pada koleksi Clair Obscur adalah pilihan tepat bagi Anda yang memiliki karakter edgy. Kontras warna yang dihasilkan dari kecemerlangan batu berlian hitam dan bening menjadi fokus utama pada cincin sehingga menghasilkan energi yang luar biasa. Berbeda dari Clair Obscur, wujud feminitas dilahirkan melalui cincin Infinite Motion. Rona pastel yang lembut dari warna biru dan merah jambu berlian menjadi pemikat dari cincin ini. Permainan cahaya dan transparansi yang terpancar oleh berlian pada cincin bertajuk Orbite ini seolah disempurnakan dengan kehadiran batu rubi yang disematkan secara bergantian. Setiap lambaian Anda pun seolah memantulkan cahaya kemilau yang memesona. (KAR) Foto: Dok. Cartier
 

 



JOIN OUR COMMUNITY