Sambut Versi Baru Multi Pochette Louis Vuitton yang Multifungsi
Louis Vuitton kembali merilis tas Multi Pochette dengan desain yang disesuaikan dengan kebutuhan modern


1 / 6
Louis Vuitton merilis kembali salah satu tas ikonis mereka, Multi Pochette. Kali ini dengan desain yang lebih modern. Modernitas bagi rumah mode Perancis itu adalah kebebasan untuk beradaptasi. Baik itu terhadap situasi, hasrat, ataupun pergantian waktu dalam menjalani mobilitas tinggi.

Playful dan versatile menjadi dua kata kunci Louis Vuitton mewujudkan visi modernitas dalam bentuk aksesori Pochette itu. Versi terbaru tas klasik itu dibuat untuk bisa melengkapi penampilan berbagai penampilan Anda. Entah itu untuk layering, atau pun gaya cross-body.

Tas ini kini hadir dengan dua pilihan tali yang bisa dipilih sesuai penampilan Anda. Tali kanvas dengan logo Louis Vuitton dalam dua warna (hijau dan pink) misalnya yang cocok untuk gaya kasual. Sementara itu gaya klasik tetap dipertahankan dengan penggunaan Monogram Louis Vuitton sebagai material utamanya.

Sejak dibuat pertama kali pada 1992, tas elegan ini memang sudah menjadi salah satu favorit banyak perempuan. Kini sebagai tambahan, tas Pochette juga Hadir dalam bentuk dompet koin dan ukuran mini yang stylish.

Tak ada salahnya menambah satu lagi tas tangan dalam koleksi Anda. Dan deretan koleksi baru aksesori Pochette dari Louis Vuitton ini bisa jadi salah satu pilihan Anda. Koleksi aksesori Pochette terbaru ini bisa Anda dapatkan di berbagai gerai Louis Vuitton di seluruh dunia mulai Oktober 2019. (SIR). Foto: Louis Vuitton.

 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA