Menilik Pesona Batu Permata Dalam Perhiasaan
Mewakilkan sisi elegan dan kemewahan, Frank n Co dan Mondial menghadirkan koleksi terbaru perhiasaan yang menampilkan batu berharga


Blue Sapphire
1 / 2
Batu permata adalah mineral dari golongan bebatuan dan juga logam yang memiliki nilai keindahan yang memikat. Sebagai batu yang berharga ini, permata memiliki pesona tersendiri, khususnya bagi para pecinta perhiasaan. Bulan Juni ini, Frank n Co dan juga Miss Mondial menghadirkan koleksi terbaru batu berharga seperti Ruby dan Blue Sapphire. Kedua koleksi cincin ini mewakilkan sisi elegan dan juga kemewahan dari desainnya.

Frank n Co menghadirkan koleksi Majestic Blue berupa Ladies Ring Elba yang batu Blue Sapphire.  Cincin ini terbuat dari emas putih seberat 4 gram dengan batu blue sapphire sebagai centre stone dengan ukuran mulai dari 1 karat dan dikelilingi oleh 40 batu berlian berukuran 0.137 karat.

Sedangkan Miss Mondial menghadirkan dua batu berharga yang menjadi unggulan sang rumah perhiasan. Cincin bertahtakan batu blue sapphire seberat koleksi Majestic Blue berupa Ladies Ring Elba yang merupakan salah satu koleksi yang menggunakan batu Blue Sapphire.  Cincin ini terbuat dari emas putih seberat 4 gram dengan batu blue sapphire sebagai centre stone dengan ukuran mulai dari 1 karat dan dikelilingi oleh 40 batu berlian berukuran 0.137 karat.


Koleksi Ruby dan Blue Saphire ini apat di temukan di sleuruh rumah perhiasan Frank & co dan Miss Mondial yang tersebar di seluruh Indonesia. (AU) Foto: Frank n Co, Miss Mondial

 

Author

DEWI INDONESIA