Sambut Koleksi Terbaru, Xavia Gelar Pameran Bertajuk Curvature
Terinspirasi dari dinamisnya kehidupan, Shavira Saidinur meluncurkan koleksi aksesori bertajuk “Curvature”

Centerpiece pameran Curvature.
1 / 9
Brand aksesori Xavia meluncurkan koleksi terbarunya, “Curvature” di Ruang 48, Kemang, Sabtu 06, Juli 2019, Sederetan aksesori terbaru itu dipajang di Ruang 48 dalam pameran bertajuk serupa.
 
Nama “Curvature” dipilih terinspirasi dari hidup yang kerap berliku dan berputar. Inspirasi itu diwujudkan secara harafiah ke dalam 7 desain aksesori dalam koleksi ini.
 
Ada dua model kalung, tiga model anting, satu model gelang, dan satu model cincin yang bisa dipilih dari koleksi ini. Semua aksesori tersebut terbuat dari material kuningan yang tersedia dalam dua finishing, yaitu perak dan rose gold.
 
Lewat “Curvature”, Xavia menawarkan desain yang lebih minimalis ketimbang dua koleksi sebelumnya, “Celestial Muse” dan “Translucent Enigma”. Kali ini Xavia menekankan desain aksesorinya pada siluet masing-masing piece ketimbang menggunakan tambahan aksen batu-batuan yang muncul dalam dua koleksi sebelumnya.
 
Dalam peluncurannya Shavira juga berusaha membawa pesan soal inklusivitas dan self-acceptance. Ini ia tunjukan dengan konsep pameran yang cenderung natural dan rusctic dengan ornament batu-batu kai yang ditata sembarang dan bunga-bunga liar sebagai penghias. 
 
Sebagai centerpiece pameran tentunya adalah deretan koleksi “Curvature” yang ditata di atas piringan hitam dan batu-batu kali serta patung dada perempuan yang sompal. Terdapat pula 10 foto perempuan yang menjadi sumber inspirasi dan mewakilkan citra perempuan Xavia. Perempuan itu hadir dalam seri foto “10 Personalities” dengan pesona kecantikan dan latar belakangnya masing-masing. (Teks & Foto: Shuliya Ratanavara.)
 

 


Topic

Fashion



JOIN OUR COMMUNITY