UBS Gold Bersama Disney Indonesia Merilis Koleksi Perhiasan Penuh Nostalgia
UBS Gold bekerjasama dengan Disney Indonesia menciptakan rangkaian perhiasan timeless classic bertemakan Mickey & Friends yang elegan nan apik

Disney Bangles
1 / 5
Siapa yang tak kenal dengan karakter ikonis Mickey Mouse? Bertepatan dengan ulang tahun Mickey Mouse yang ke-90, UBS Gold bersama dengan Disney Indonesiamenuangkan nuansa nostalgia dari koleksi Mickey Mouse & Friends sebagai koleksi pertama mereka. Terinspirasi sepenuhnya dari Mickey dan kawan-kawannya, para Princess, dan Tsum-Tsum, UBS Gold menghidupkan kembali para tokoh klasik untuk Anda pecinta Disney.

Elegan dan fun,UBS Gold menawarkan konsep produk yang cocok untuk semua umur dan setia pada karakteristik klasik para tokoh Disney. Kalung berliontin logo Mickey Mouse berbentuk tiga lingkaran ikonis yang dibubuhkan dengan berlian hitam berkelip yang dipadukan dengan rantai emas, memberikan aksen yang elegan dan minimalis.
Disney Indonesia turut menuangkan nuansa nostalgia dari koleksi Mickey Mouse & Friends sebagai koleksi pertama mereka. Terinspirasi sepenuhnya dari Mickey dan kawan-kawannya, para Princess, dan Tsum-Tsum, UBS Gold menghidupkan kembali para tokoh klasik untuk Anda pecinta Disney.

Untuk Anda yang mencari perhiasan lebih simpel dan selaras dengan pakaian sehari-hari, UBS Gold dan Disney Indonesia turut meluncurkan dua macam charm bracelet dengan rantai emas yang luks bertema Mickey dan Minnie, memeriahkan keseluruhan kedua karakter klasik ini dengan liontin-liontin kecil berbentuk kepala, tangan, sepatu, dan pakaian mereka yang bergelantungan dengan dinamis dan apik. Adapun cincin emas elegan berhiaskan logo Mickey yang dipadukan dengan bangle cantik yang selaras.

Direktur Eksekutif UBS Gold Erwin Suganda mengakui kebanggaannya menjadi perusaahan perhiasan pertama yang dapat menggandeng Disney Indonesia, ‘’Kisah dan karakter Disney begitu disukai dan dekat dengan konsumen di Indonesia dari segala usia. Sebagai pemegang lisensi resmi, kami dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan Disney Indonesia sebagai gebrakan terbaru kami dengan menghadirkan koleksi perhiasan emas yang terinspirasi oleh karakter-karakter Disney,’’ ujarnya dalam acara launching koleksi di La Moda, Plaza Indonesia Juli lalu.

‘’Koleksi ini ditujukan untuk semua konsumen dari segala usia. Bagi anak-anak dan remaja, mereka dapat tampil lebih percaya diri dengan memilih koleksi perhiasan emas dengan karakter Disney yang mereka sukai. Untuk orang dewasa, mereka dapat tampil stylish dengan bernostalgia dengan karakter Disney favorit mereka semasa kecil melalui perhiasan emas yang mereka kenakan.’’Tambahnya.

UBS Gold telah dipercaya selama lebih dari 37 tahun menjadi produsen dan distributor yang ternama di seluruh dunia. Merekalah perusahaan pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi dari Italia, sehingga dapat menjanjikan perhiasan emas yang seperti karakter Disney, timeless dan klasik.
(DP) Foto: dok. UBS Gold

 

 



JOIN OUR COMMUNITY