Rinaldy A Yunardi, Ksatria Keempat Dewi Fashion Knights 2018
Karyanya yang membawa harum nama bangsa menjadikannya terpilih kembali menjadi salah satu ksatria di Dewi Fashion Knights.

Dalam dunia kreatif, khususnya mode, perancang aksesori yang akrab dipanggil Yung Yung ini telah berhasil membawakan karyanya hingga ke kancah internasional. Ia adalah seorang ‘hero’ yang membawa nama indonesia dalam kreasi karya yang memikat. Walau pernah terpilih menjadi kesatria pada tahun 2015 lalu, terpilih lagi di tahun ini tetap membuat Yung Yung deg-degan.
 
Dalam tataran yang lebih luas, Yung Yung berpendapat heroes itu bisa siapa saja, meskipun perannya kecil namun keberadaannya dapat menolong orang lain. Ia memberi contoh seorang wanita cantik yang dengan senyumnya kan membuat orang lain senang, memperindah dunia.
 
“Karya saya nanti memang untuk wanita,” ujar Yung Yung. Tema Heroes dikerucutkan menjadi, The Faces. “Dalam rangkaian koleksi saya nanti, The Faces ini akan menggambarkan beragam jenis wajah manusia dengan karakter masing-masing, dan bersama-sama menjadi heroes”.
 
Yung Yung akan memberikan kejutan pada persembahannya nanti. “Saya adalah gabungan dari dua elemen, tidak lembut namun tidak keras juga. Keseimbangan ini saya gabungkan, menjadi jiwa saya. Yang akan saya persembahkan dalam belasan koleksi yang akan menjadi sebuah cerita. Dalam karya ini saya membawa misi kebersamaan yang positif untuk kedamaian. Dengan damai kita jadi bisa berkarya. Karya yang saya dedikasikan, kepada wanita”. (ERIN METASARI) Foto: Tody Harianto
 
Simak lebih lengkap mengenai Rinaldy A. Yunardi dengan mengunduh aplikasi resmi Majalah Dewi di Google Play Store ataupun App Store.
 

 



TRENDING RIGHT THIS VERY SECOND

JOIN OUR COMMUNITY