Sensasi Kemewahan Bersama BMW Indonesia
Kehadiran All-New BMW 320i Sport di Jakarta Fashion Week 2020 dan Dewi Fashion Knights 2019 memberikan pengalaman berkelas bagi pencinta fashion Ibukota.


Ajang mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2020 dan gong penutupnya, Dewi Fashion Knights 2019 bukan melulu soal fashion belaka. Dua perhelatan juga terus memberikan pengalaman baru nan berkelas bagi para pengunjung.

Tahun ini, pengalaman tersebut dihadirkan bersama BMW yang menyediakan kendaraan istimewa untuk mendukung mobilitas para pencinta fashion, All-New BMW 320i Sport. Ada lima unit yang tersedia selama gelaran Jakarta Fashion Week 2020 dari 22-28 Oktober 2019.

Para tamu VIP, mulai dari para desainer hingga influencer, berkesempatan untuk menjajal langsung antar-jemput resmi Jakarta Fashion Week 2020 dan Dewi Fashion Knights 2019 ini dan membagikan pengalaman mereka di media sosial. Dengan bodi hitam mengilap dan desain kabin yang mewah lagi luas, All-New 320i Sport memang memberikan pengalaman berkendara yang berkesan.

 


Untuk memberikan pengalaman imersif bagi publik yang lebih luas, BMW juga memamerkan sedan seri 5 terbarunya di Lounge DFK X BMW di area South Lobby Senayan City. Di sini pengunjung umum pun bisa langsung berinteraksi dan mengulik lebih jauh segala fasilitas yang ditawarkan sedan yang baru dirilis Oktober lalu itu. Pengunjung lounge bisa mendapatkan penjelasan langsung mengenai kecanggihan mobil ini dari store assistant.

Lounge DFK X BMW ini juga menjadi salah satu atraksi pengalaman baru bagi para pemerhati mode Ibukota. Pengunjung bisa beristirahat sejenak di sini dan menyegarkan energi di sela jadwal Jakarta Fashion Week 2020 yang padat sembari menyeruput secangkir teh dari Dilmah Indonesia atau kopi dari Coffesso.

Di sini pula, pengunjung bisa melihat langsung karya para alumni Dewi Fashion Knights seperti Toton dan Sebastian Gunawan Sebagai pemanasan sebelum menyaksikan gelaran Dewi Fashion Knights 2019 yang menampilkan Adrian Gan, Auguste Soesastro, Jeffry Tan, dan Mel Ahyar. Tidak hanya memamerkan karya, Lounge DFK X BMW ini juga menghadirkan risalah perjalanan Dewi Fashion Knights sejak mulanya. Semua ini dibuat demi memberikan pengalaman imersif dan menyeluruh sehubungan Dewi Fashion Knights. Sebab, kini mode bukan sekadar soal gelaran busana, tetapi juga tentang cerita dan pengalaman berkesan. (Shuliya Ratanavara, Felix) Foto: Image.net

 

Author

DEWI INDONESIA