Andrea Peresthu Hadir di Hotel Monopoli
Hotel Monopoli menggandeng Andrea Peresthu untuk menggarap restoran lobi mereka yang baru.

1 / 5
Hotel Monopoli memperkenalkan restoran lobi mereka yang baru. Bernama Segundo, Hotel Monopoli menggaet Andrea Peresthu yang sebelumnya telah sukses dengan Javanegra Gourmet Atalier dan Daun Muda. Pernah bermukim di banyak negara, salah satunya Spanyol, Andrea menghadirkan kekayaan kuliner selama ia berkelana ke Segundo. Menghadirkan hidangan Spanyol, Mediterania, dan tentunya Indonesia, Andrea memadukan bahan-bahan terbaik untuk menghasilkan rasa yang luar biasa dan juga menggelitik indera.

Beberapa hidangan yang bisa Anda coba antara lain Tortilla de Patata. Masakan khas Spanyol ini menggabungkan potongan kentang dengan telur bebek yang menjadikan omelet ini lembut dan mengembang. Coba juga Pollo Asador. Pertama kali melihatnya ketika tinggal di Peru, Andrea mencoba menghadirkan kembali hidangan ayam yang rasanya sungguh nikmat ini. Sementara itu, hidangan Indonesia yang bisa Anda coba antara lain Ikan Bakar Rica Loco, Nasi Goreng Cingur, dan Ayam Bakar Ganteng. Yang terakhir cocok sekali bagi Anda penyuka pedas.

Hidangan mana pun yang Anda pilih, bersiaplah untuk dikejutkan oleh kekayaan rasa. (NTF) Foto: Dok. Segundo Jakarta, NTF.
 

 



JOIN OUR COMMUNITY