“Goodbye,” Cara Maudy Ayunda Sampaikan Perpisahan Lewat Lagu
Sebelum berangkat menimba ilmu di Negeri Paman Sam, Maudy Ayunda merilis lagu perpisahan untuk orang-orang terdekatnya


Maudy Ayunda rilis single terbaru, "Goodbye".


Ditulis dua bulan sebelum keberangkatannya ke Negeri Paman Sam, single terbaru Maudy Ayunda “Goodbye” akhirnya dirilis di pesta pelepasannya. Lagu ini menceritakan hatinya yang berat karena mesti meninggalkan orang-orang yang dikasihinya.
 

Selain sebagai pesan perpisahan, lagu ini mungkin juga dibuat Maudy untuk memantapkan dirinya kembali merantau ke negeri orang. “For now it is goodbye. Cause my dream is out there on the other side,” begitulah secuplik lirik dari lagu baru Maudy.
 

Dilansir dari IDN Times, meskipun awalnya Ia tak berencana untuk merilis lagu ini ke publik, nyatanya “Goodbye” ia lepas juga untuk para penggemarnya lengkap dengan klip video pendamping.
 

Video musik itu diambil dari sudut pandang orang pertama, menjadikan penonton kekasih Maudy yang menemaninya berjalan-jalan untuk terakhir kali. Berlatarkan Kota Bandung dan warna yang melodramatis, “Goodbye” jadi terasa semakin sendu.
 

Di akhir video itu, Maudy menitipkan sepucuk kertas berisi pesan: “ Remember me” . Tentu Maudy, tentu kami akan selalu mengingatmu. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.

 

 


Topic

Music

Author

DEWI INDONESIA