Barasuara Kembali Dengan ‘Pikiran Dan Perjalanan’
Band Indonesia yang menerima banyak penghargaan Barasuara merilis album terbaru mereka.

2 / 2
Band Indonesia yang terdiri dari vokalis dan gitar Iga Massardi, Bass Gerald Situmorang, Gitar TJ Kusuma, Asteriska dan Puti Chitara sebagai Vokal, dan Marco Steffiano sebagai Drummer, Barasuara baru saja merilis album kedua mereka dengan tema ‘Pikiran Dan Perjalanan’. Judul ‘Pikiran dan Perjalanan’ mewakili semua perubahan yang terjadi pada Barasuara selama proses pembuatan album tersebut yang diisi oleh sembilan lagu dengan beragam sound dan cerita. Setelah hampir empat tahun sejak album perdana mereka ‘Taifun’ dirilis, album ini tentu saja mendatangkan Barasuara perjalanan yang baru lagi.

“Pikiran dan Perjalanan adalah sebuah mempir tentang kompleksitas perasaan, ekspektasi, kebahagiaan, kekecewaan dan nnaik turunnya kondisi manusia. Album ini berisikan kalimat dan kata-kata yang ditulis dengan sangat personal terhadap setiap kejadian. Tentang bertahan hidup dan merayakannya. Kami melalui berbagai tahap menjadi gamang namun terus berlari namun enggan juga untuk berhenti, sebuah kontradiksi yang di tulis di lagu Taifun ternyata memang paling su lit untuk menasehati diri sendiri.” Ujar Iga Massardi, vokalis Barasuara.

 Untuk merayakan perilisan dari ‘Pikiran dan Perjalanan’, Barasuara menggelar acara release party pada Rabu, 13 Maret 2019 di Lucy in the Sky, Jakarta. Seluruh materi dari album ‘Pikiran dan Perjalanan’ akan dibawakan secara langsung untuk pertama kalinya (DLE) Foto: Barasuara

 



JOIN OUR COMMUNITY