Melukis sambil Menyesap Wine dalam Kegelapan
“Pesta” seru dan unik bagi Anda yang berjiwa kreatif.

1 / 3
Biasanya, Halloween identik dengan pesta kostum, namun pada tanggal 27 Oktober lalu, Dewi diundang ke sebuah pesta yang tak biasa. Bartega Studio menggelar Hallowine Painting Party, yaitu sesi melukis dengan menggunakan cat glow in the dark, ditemani dengan free flow wine.

Digelar di The Warehouse, Plaza Indonesia, suasana yang diangkat bernuansa Meksiko. Hal ini terlihat dari tokoh yang dilukis, yaitu Frida Kahlo, namun dalam bentuk tengkorak yang terinspirasi dari perayaan Dia de los Muertos atau Day of The Dead, yaitu sebuah perayaan dari Meksiko yang jatuh di tanggal 1-2 November setiap tahunnya. Perayaan penuh warna cerah ini dilakukan untuk menghormati leluhur atau keluarga yang sudah meninggal.

Untuk semakin memperkuat suasana, Bartega Studio menyediakan face and body painting yang akan menyala saat lampu dimatikan dan blue light dinyalakan. Cat-cat glow in the dark ini juga didistribusikan kepada para peserta untuk digunakan pada lukisan mereka.

Tidak hanya terbatas pada Halloween, Bartega Studio rutin menggelar sesi melukis lain, mulai dari yang bertema Disney hingga yang paling populer, workshop melukis binatang peliharaan kesayangan Anda. Acara ini bisa menjadi alternatif relaksasi Anda di akhir pekan, saat Anda bosan hanya pergi ke kafe atau mall, sekaligus menambah ilmu dan mengasah kreativitas. Cek Instagram @bartega.sudio untuk mengetahui jadwal mereka.  (MU) Foto: Dok. Bartega Studio, MU
 

 



JOIN OUR COMMUNITY