Simak 4 Cara Baru Nikmati Momen Kebersamaan di Era ‘New Normal’
Setelah diterapkannya social distancing, banyak momen kumpul bersama sahabat yang tidak bisa dilakukan, seperti hangout dan nonton bioskop bersama-sama.
24 Jun 2020




Memasuki era new normal, protokol kesehatan yang ada tetap membatasi kita untuk melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun, keterbatasan itu tidak seharusnya membatasi momen kebersamaan kita bersama sahabat terdekat! Berikut merupakan cara kreatif yang dapat dilakukan bersama sahabat walau harus berjauhan: 

1. Hangout virtual.
 

Hangout lewat video call menjadi salah satu alternatif di tengah pandemi. Foto: digitalcameraworld.com

 

Ada berbagai cara kreatif untuk tetap bisa melakukan hobi dan hangout walaupun dipisahkan oleh jarak, misalnya dengan berolahraga bersama via video call. Berbagai alternatif olahraga virtual bisa kamu coba adalah zumba, yoga, hingga 7 minutes workout. Dengan begini, kalian bisa tetap menghabiskan waktu bersama sambil meningkatkan imunitas. 

Selain olahraga, Anda juga bisa sekedar mengobrol atau bermain games santai lewat call. Apapun pilihan aktivitasnya, pastikan kalian menjaga keamanan selama video call demi kenyamanan bersama, seperti dengan menggunakan personalized meeting ID dan mengaktifkan fitur Lock Out agar tidak ada orang asing yang dapat bergabung ke dalam call tersebut. Safety first! 


 

 

Author

DEWI INDONESIA