L’Oréal Professionnel Menghadirkan Koleksi Parisian Cool Balayage di Atas Panggung Jakarta Fashion Week 2019
Koleksi warna-warna cool tone dari L’Oréal di wujudkan secara nyata melalui panggung Jakarta Fashion Week 2019.

1 / 3

Tahun ini, tak hanya tren busana baru yang di hadirkan oleh Jakarta Fashion Week 2019. Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh Femina Group ini menampilkan tampilan tren warna rambut terbaru. Melihat antusiasme para konsumen yang tinggi di dalam menggunakan warna-warna dingin,  L’Oréal Professionnel pun menghadirkan koleksi warna-warna dingin terbarunya dengan menggunakan teknik pewarnaan balayage. 

L’Oréal Professionnel menghadirkan warna-warna dengan nuansa dingin yang cocok bagi setiap konsumen yang ingin mencoba konsep warna rambut terbaru. Koleksi ini terinspirasi dari warna-warna ash Silver dan cokelat keunguan, menghasilkan warna-warna cool tone seperti Ash brown, Metallic dan Chocolate Mauve, sebuah koleksi dengan tajuk Parisian Cool Balayage. 

Pada koleksi warna tren rambut baru dari L’Oréal Professionnel ini, mereka juga menghadirkan warna baru seperti cocholate  mauve yang dapat menghasilkan warna brunette yang playful dan gradasi warna ungu yang memberikan kesan berbeda. Tren warna dari koleksi ini juga sengaja diciptakan oleh L’Oréal Professionnel sesuai dengan skin tone para wanita Indonesia.(AY/AU) Foto:Dok L’Oréal Professionnel

 



JOIN OUR COMMUNITY