5 Rekomendasi Facial Spray untuk Anda
Cara cepat dan praktis untuk menyegarkan wajah dan meningkatkan mood.
3 Jul 2020



Saat udara panas dan lembap, saat Anda mengantuk dan butuh suntikan kesegaran, atau saat kulit terasa dehidrasi karena paparan udara AC terus menerus sepanjang berada di dalam rumah saja, cara paling cepat untuk ‘memperbaikinya’ adalah dengan menyemprotkan facial spray.

Bisa dibilang, produk yang satu ini selalu menemani saya di mana saja. Biasanya saya menaruh satu botol facial spray di meja kantor, di dalam tas saat traveling, di meja rias di dalam kamar, di lemari skincare di kamar mandi, hingga di dalam kulkas (haha). Penggunaannya bukan hanya untuk menyegarkan wajah, namun kadang saya gunakan sebagai hydrating toner atau booster sebelum menggunakan serum atau menggunakan masker. Beberapa jenis formula bahkan bisa membantu makeup menempel dan tahan lebih lama di kulit. Produk yang satu ini sangat multifungsi. Berikut ini adalah beberapa yang sedang jadi favorit saya.

 


L’Occitane Immortelle Precious Face Essential Mist
Diperkaya dengan ekstrak bunga Immortelle yang digunakan dalam rangkaian anti-aging L’Occitane, serta hyaluronic-acid complex yang akan melembapkan kulit. Formulanya bebas alkohol. Produk ini direkomendasikan juga untuk digunakan sebelum menggunakan sheet mask Immortelle untuk efek ganda.

 

 


Topic

Beauty

Author

DEWI INDONESIA