Intip Ragam Koleksi Bulu Mata Palsu dari Lavie Lash
Tak hanya bulu mata palsu, Lavie Lash juga memperkenalkan berbagai produk riasan mata yang sesuai dengan wanita urban masa kini.

1 / 5
Lavie Lash atau La Vie, dalam bahasa perancis yang artinya kehidupan, dan dalam bahasa inggris yang artinya meningkatkan dan membuat mata anda lebih hidup. Filosofi dari Lavie Lash sangat simpel, Lavie Lash ingin membuat bulu mata palsu yang penuh akan kesan mewah dan indah namun tetap  dengan harga yang terjangkau.

Bulu mata palsu dari Lavie Lash ini terasa ringan dan mudah saat digunakan, Anda pun dapat menggunakannya berulang kali tanpa khawatir akan bulu yang rusak ataupun bulu mata yang tidak menempel. Material yang digunakan Lavie Lash merupakan 100% bahan premium dan rambut manusia yang telah distrelikan. Untuk koleksi bulu mata, Lavie Lash memiliki beragam koleksi salah satunya ialah hasil kolaborasi bersama Luna Maya dengan nama Lavie Lash X Luna Maya. Untuk Anda yang menyukai tampilan bulu mata lebih dramatis, Lavie Lash X Luna Maya ini dapat menjadi pilihan yang tepat karena desain dan warna nya yang cukup bold. Kolaborasi terbarunya dengan empat beauty influencers yang mengenalkan sebuah produk pensil alis, yaitu Precision Brow Tech juga menjadi andalannya. Selain itu Lavie Lash juga menghadirkan produk rias mata lainnya seperti eyeliner, lash adhesive, hingga lash applicator.

Lavie Lash memiliki sejumlah gerai yang tersebar di seluruh Indonesia seperti mall Plaza Indonesia, mall Kelapa Gading dan mall Jayanata Tunjungan Plaza. Serta juga tersedia di Sephora dan Century di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk penjualan online Anda bisa temukan di situs resmi Lavie Lash, Sephora Online Indonesia dan Singapur, Sociolla, dan Tokopedia. (NDR/GE) Foto: Dok. Sephora, Lavie Lash 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY