Klairs Hadirkan Tabir Surya Berbahan Dasar Air
Brand asal Korea Selatan ini meluncurkan sunscreen bertekstur gel yang memberikan hasil segar, ringan, dan tidak lengket, cocok untuk daerah tropis.

1 / 3
Kerusakan kulit akibat sinar matahari tak hanya berbentuk kulit terbakar saja. Paparan sinar matahari yang berlebihan dan tanpa perlindungan dapat menjadi sumber dari berbagai masalah mulai dari pori-pori membesar, kulit kering dan kusam, hingga munculnya tanda-tanda penuaan seperti kerutan dan bintik hitam. Mungkin Anda sudah tahu pentingnya menggunakan perlindungan terhadap sinar matahari setiap hari, bahkan saat mendung sekalipun. Namun, beberapa orang masih cenderung malas mengaplikasikan tabir surya karena menganggap teksturnya berat, tebal, dan membuat kulit berminyak.

Oleh karena itu, formula dan tekstur tabir surya menjadi kunci dalam pemilihannya. Melihat formula dan teksturnya, tabir surya berbahan dasar air menjadi pilihan yang tepat untuk pemakaian di wilayah tropis. Kini, brand perawatan kulit asal Korea Selatan Dear, Klairs memperkenalkan Soft Airy UV Essence, tabir surya berbahan dasar air yang memiliki tekstur gel sehingga tidak lengket dan mudah menyerap di kulit.

Klairs Soft Airy UV Essence memiliki SPF 50 PA ++++ dan bersifat sebagai chemical sunscreen sehingga meninggalkan whitecast. Walau sifatnya chemical sunscreen, formulanya tetap bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk pemilik kulit sensitif. Tabir surya ini juga diperkaya kandungan pendukung seperti sea Buckthorn Oil, Beta-Glucan, dan Allantoin untuk menjaga kelembapan sekaligus membantu meratakan warna kulit dan membantu menyamarkan garis-garis halus.

Seluruh koleksi Klairs hadir secara ekslusif di Indonesia di The Naked Series. (SA) Foto: Dok. Dear, Klairs/The Naked Series
 

 



JOIN OUR COMMUNITY