Opening Grandeur Hair Art Show IBE 2019, Marina Adia Indra Tampilkan Kreasi Unicorn Inspiration
Masih terinspirasi dari Trend Rêver Academy 2019 Flashion vol 2 Playdate, Marina Adia Indra memukau di gelaran Hair Art Show di Opening Grandeur International Beauty Expo 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (12/5/2019).


2 / 8
Tidak pernah habis dengan ide-ide brilian yang penuh inspirasi di lakukan oleh seorang top hairdresser asal Rever Academy Surabaya, Marina Adia Indra.
 
Dunia internasional pun kepincut dengan talenta luar biasanya, salah satunya Malaysia Hairdressing Association (MHA) yang diketuai oleh Top Hairdresser Micahel Poh.
 
Melalui International Beauty Expo (IBE) 2019 yang juga menggandenga MHA, dipercaya mengisi acara pembukaan dengan dengan  melibatkan beberapa top hairdresser MHA dan manca negara salah satunya Marina Adia Indra dari Indonesia.
 
Ini merupakan ajang pertama kalinya Marina demikian sapaan Marina Adia Indra di panggug IBE mengisi acara di Opening Grandeur  Hair Art Show 2019 di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Malaysia, dengan menampilkan maha karya spektakulernya dengan tema “Unicorn Inspiration”.
 
Marina Adia Indra yang juga Art Dierctor Rever Academy Surabaya ini, tampil all out dengan menampilkan maha karyanya Hair Art Avant Garde yang masih terinspirasi dari trend Rever Academy 2019 Flasion vol 2 Playdate.
 
Tidak hanya para tamu undangan yang hadir terpukau dengan hasil karyanya, para hairdresser MHA dan manca Negara pun turut memberikan nilai lebih.
 
“Secara khusus tema kreasi saya ini adalah Unicorn Inspiration. Inspirasi dari warna-warna Unicorn dan budaya Jepang. Pada kreasi Avantgarde saya ini menampilkan layaknya pendekar Jepang dengan versi yang cantik dikombinasikan dengan hairpiece dibuat seperti tulisan kaligfari,” papar Marina Adia Indra.
 
Warna –warna yang ditampilkan, Marina demikian sapaan akrbanya melanjutkan memadukan pallete warna baru yang unik yaitu, silverpink, silverpurple, garis hijau untuk accent, deep blue, silvergreen, dan beberapa warna menarik lainnya yang dipadukan dengan tatanan rambut ikat panjang.
 
“Warna-warna playfull dan makeup playfull tetapi tetap ada unsur fierce , unique tetapi cantik. Paduan kepang warna warni menjadi accent ketegasan karya rambut avant garde ini, yang dibuat satu per satu kombinasi dan arahan menjadikan bentuk hairpiece lebih unik,” jelasnya lagi.
 
Gelaran  IBE, merupakan  pameran kecantikan  tahunan yang berada di KLCC  yang berperan penting dalam menciptakan peluang pengunjung dan platform perdagangan bagi exbitbitor dan pembeli berkualitas untuk membangun jaringan yang lebih luas.

Terletak di lokasi paling strategis di jantung  Kuala Lumpur, IBE memiliki ujung tombak dalam menarik ribuan peserta pameran dan pembeli global setiap tahunnya.  IBE juga sebagai tempat  terkonsentrasi untuk flatform tim penjualan produk baru Asia Tenggara.

IBE 2019 adalah flatform perdagangan kecantikan B2B profesional dengan cakupan beragam industri kecantikan dengan mengusung 5 tema pameran utama yaitu  Kecantikan, Kosmetik & Perawatan Kulit, Rambut & Kuku, Spa, Kesehatan dan  Gizi. (Orie) Foto : Orie Buchodri
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA