Rever Academy, Gelar Pameran Kecantikan Fashion dan Lifestyle di Surabaya
‘Art de Beautè’ melingkupi pameran kecantikan, fashion, dan lifestyle yang digelar di The Pearl Exhibition Hall, Pakuwon Mall Surabaya dari 28-30 September 2018.

1 / 15
Dengan kurikulum internasional yang telah disesuaikan serta dikombinasikan antara teknik Asia-Eropa, hingga saat ini Rever Academy Surabaya telah melahirkan ribuan alumni make up artis dan hairdresser.
 
Dari tahun ke tahun Rever Academy Surabaya terus berinovasi dan membebaskan para siswanya berkarya dan berkreasi  namun tetap dalam arahan Rever Academy.
 
Tidak heran jika pelulusan siswanya yang dikemas dalam graduation, menghasilkan berbagai karya menarik dan inspiratif.
 
Dan di 2018 kali ini, Rèver Academy menyelenggarakan  pameran kecantikan, fashion dan lifestyle pertama di kota Surabaya dengan tema besarnya “Art de Beautè”.
 
Art de Beautè menjadi platform bagi professional untuk dapat saling berbagi dan member perspektif baru dalam berkarir di dunia kecantikan, untuk menjadi tempat dalam menuangkan impian dan bebas berkreasi sesuai dengan arti nila Rèver itu sendiri yaitu bermimpi.
 
Sekaligus juga menjadi tempat bagi para siswa untuk menjelajahi, menginspirasi, dan wadah edukasi yang member insight-insight baru yang menarik.
 
Art de Beautè adalah gabungan dari semuanya itu, berkolaborasi dengan Rèver Future Artist  (murid Rèver), Rèver Artist (alumni Rèver), beauty influencer , fashion desaigner, produk-produk kecantikan, workshop, seminar, dan talk show.  
 
Sehingga membuka kesempatan untuk berkarya dan berkarir bagi yang sudah, dan yang ingin berkecimpung dalam beautypreneurs, fashionpreneurs, dan professional hairdresser dan make up artist.
 
Tiga pilar utama Art de Beautè yaitu Educate & Empower, Inspiring & Motivating, Creativity Influence menjadi landasan.
 
Gelaran tiga hari pameran Art de Beautè, tersaji  berbagai acara kecantikan dari talks show, seminar dan workshop (salon management, seminar dan make up workshop).
 
Demo kecantikan (rambut, make up, sulam alis dan sebagainya), fashion show hingga show para siswa Rèver Academy dalam Rèver Future Artist Award (RFAA) bersama para narasumber yang berkompeten.
 
Pertama, Jumat (28/9/2018), tergelar demo make up Emina dan LT Pro, yang dilanjutkan gelaran RFAA  yang menampilkan 29 raising star lulusan Rèver Academy dengan tema trend 2018/2019 Flashion Vol2 : Playdate.
 
Hari kedua, Sabtu (29/9/2018), tergelar diantaranya demo make up  Emina bersama Molita, Fashion Show Danson & Catherine Njoo,  Demo Hair Cutting bersama Mr. David Mercer dari Tony & Guy Malaysia.
 
Kemudian Beauty Talkshow  Make Over bersama Jovi Adhiguna dan ditutup dengan gelaran fashion show spektakuler yaitu fashion show Marathon Runway bersama 101 Influencer persembahan desainer Elisabeth Njo May Fen x Rèver Artist x Make Up Store dan memecahkan Rekor MURI Dunia.
 
Hhari ketiga, Minggu (30/9/2018), tersaji demo make up oleh LT Pro,  Wet Brush Produk, dan demo make up  Make Over, Launching dan demo Korean New beauty Product,.
 
 Ms. Riva Tamara, Managing Director Rever Academy dan Rèver Master Artist, tampil dalam demo make up ‘Glassy Make Up Look” menutup semua rangkaian acara Art de Beaute.  
 
 

 



JOIN OUR COMMUNITY