Pulasan Perunggu di 5 Perangkat Samsung Galaxy Terbaru, Intip Keunggulannya
Dengan adanya Galaxy Ecosystem antara lima perangkat, perangkat Samsung dapat membantu produktivitas dan dan membantu Anda untuk menikmati setiap momen sepenuhnya.
7 Aug 2020



 


Galaxy Buds Live
 Seetelah sukses dengan earbuds nirkabel Galaxy Buds dan Galaxy Buds Plus, Samsung kini menghadirkan Galaxy Buds Live dengan desain yang berbeda dari sebelumnya. Mengkombinasikan kecanggihan suara AKG dengan speaker 12mm dan bass duct yang lebih besar, suara yang terdengar akan lebih jernah. Selain itu, Galaxy Buds Livi kini dibekali dengan tiga microphone dan versi terbaru dari Active Noise Cancelation yang memberikan pengalaman terbaik dari kualitas suara yang hidup dan luas, dan kemampuan untuk mendengarkan (atau tidak) suara bising di sekitar Anda.
 


Galaxy Z Fold 2
The next generation of fold phone, begitu Samsung mendeskripsikannya. Setelah mengeluarkan dua perangkat lipat, Galaxy Fold 2 hadir dengan inovasi yang menawarkan perbaikan dan pengalaman ponsel lipat yang lebih baik dibanding pendahulunya. Hadir dengan dua layar Infinity-O yang nyaris tanpa bezel, layar yang dimiliki sebesar 6,1 inci sedangkan layar utama memiliki lebar sebesar 7,6 inci. Memiliki desain yang mulus, dan lebih ramping, Galaxy Z Fold 2 kini hadir dengan dua warna, termasuk warna perunggu yang membalut keseluruhan seri Galaxy terbaru yaitu Mystic Bronze, dan juga hadir dengan warna Mystic Black.
 
Galaxy Note20 series dan Tab S7 series tersedia di pasar tertentu mulai dari 21 Agustus 2020. (AU) Foto: Dok. Samsung Electronics


 

 


Topic

Samsung

Author

DEWI INDONESIA