5 Destinasi Getaway yang Bisa Kamu Tempuh dengan Berkendara
Setelah berbulan-bulan ada di rumah, tentu sebagian besar dari kita ingin mulai melakukan liburan. Tentu dengan protokol kesehatan yang bertanggung jawab.
9 Jul 2020


 
Sukasantai Farmstay


 

Setelah berbulan-bulan tinggal di rumah akhirnya musim panas tiba, dan pastinya sebagian dari kita ingin keluar dari kesibukan kota. Apakah itu sehari di pantai, mendaki gunung, atau retret kesehatan. Mari lihat lima liburan akhir pekan yang sempurna dan bisa dicapai dengan kendaraan pribadi dari Jakarta. Jangan lupa tetap bawa masker, dan sanitizer supaya kita pergi dengan aman tetap bertanggung jawab.
 

Sukasantai Farmstay 

Terletak di jantung Desa Sukamaju adalah tempat yang sempurna bagi para wisatawan yang ingin bersantai di pertanian organik pedesaan yang tenang dan terbenam di alam. Dari memerah susu sapi hingga trekking di hutan bambu. Peternakan ini menawarkan berbagai kegiatan. Nikmati sayuran organik yang baru ditanam, dengan prinsip Farm-to-Fork Kitchen yang bagus untuk kesehatan. Tempatnya terbatas. Jadi cepat pesan tempat karena hanya ada 12 kamar unik dan villa. Info selengkapnya dapat dilihat di https://www.sukasantai.com.  Kamu juga bisa cek Instagram mereka di @sukasantaifarmstay
 

 


Topic

Travel

Author

DEWI INDONESIA