Bali’s Best Eats, Ajang Penghargaan Untuk Kuliner Terbaik di Bali
Aqua Reflections bersama majalah FoodieS meluncurkan Bali’s Best Eats Award and Guides 2018

1 / 3
Setelah kesuksesan dari Jakarta’s Best Eats Awards and Guide 2018, penghargaan restoran obyektif pertama di Indonesia, Majalah FoodieS dan AQUA Reflections kembali menghadirkan ajang penghargaan untuk kuliner terbaik di Bali dengan tajuk Bali’s Best Eats Award and Guides 2018.

Ajang penghargaan yang pertama kali diluncurkan pada bulan Desember 2017 ini terinspirasi oleh kebangkitan budaya yang digerakkan oleh makanan lokal. Majalah FoodieS bersama dengan merek air mineral alami AQUA Reflections, memperluas konsep tempat makan terbaik dan meluncurkan pencarian terkemuka pertama untuk tempat makan kelas dunia di Pulau Dewata, Bali.

Adapun beberapa orang yang terpilih untuk menjadi juri dibalik acara penghargaan ini adalah Chef Yuda Bustara, Janet de Neefe Founder Ubud Food Festival, Chef Sandra Djohan, Jed Doble, Guillaume Epinette, Pierre Lang, Chef Rinrin Marinka, Corine Tap, dan Simon Ward founder dari Bali Food Safari.
Bagi restoran yang ingin turut mendaftar dalam ajang ini, pendaftaran akan dibuka sampai dengan 31 Oktober 2018. Sebanyak 40 restoran terbaik akan diumumkan pada Gala Awards Night yang akan dilaksanakan pada bulan November 2018. (AU) Foto: Dok. Aqua
 

 



JOIN OUR COMMUNITY