Hari Jadi Pertama Re.juve
Bertepatan dengan hari jadinya yang pertama, Re.juve meluncurkan 3R Cleanse Program.

Ingin bergaya hidup sehat sambil menikmati jus buah segar, salah satu jawabannya adalah Re.juve premium juicery yang menawarkan cold-pressed juice hingga smoothies yang antara lain terbuat dari buah-buahan segar serta air kelapa.

Re.juve yang 'bersaudara' dengan buah-buahan Sunpride dan nanas Honi, belum lama ini merayakan hari jadi pertamanya dengan meluncurkan Re.juve 3R Cleanse Program. Tujuan Re.juve 3R Cleanse Program yang bertujuan meningkatkan kesehatan ini adalah kolaborasi Re.juve dengan dengan ahli diet Jansen Ongko.


Re.juve 3R Cleanse Program dibagi ke dalam tiga tahap dengan jangka waktu yang berbeda yaitu Re.Cleanse (7 hari), Re.Glow (14 hari), dan Re.Juvenate (21 hari). Ketiga tahap ini memiliki fungsinya masing-masing.

Re.Cleanse, merupakan tahapan yang paling awal dan bertujuan sebagai tahap pembersihan radikal bebas, racun, dan logam berat dalam tubuh. Tahap Re.Glow adalah ketika peserta program merasa lebih 'bersinar' karena mulai bebas dari radikal bebas, racun, dan logam berat dalam tubuh. Sedangkan tahap terakhir yaitu Re.Juvenate, adalah saatnya mengisi tubuh Anda dengan asupan nutrisi yang lebih lengkap.

Richard Anthony, Managing Director Re.juve pun mengungkapkan manfaat praktis Re.juve 3R Cleanse Program tersebut. "Dengan kesibukan dan jadwal yang padat, pilihan makanan sehat bisa sulit ditemukan. Namun, program kami bisa menjadi langkah awal yang tepat untuk membentuk pola hidup sehat dengan asupan nutrisi yang maksimal," jelas Richard.

Produksi jus Re.juve cold-pressed juice berjalan setiap hari, dan langsung disajikan segar untuk hari itu juga. Nikmati pula layanan langsung antaran Re.juve cold-pressed juice ke rumah Anda. (KIND) Foto: Dok. RE.JUVE

 



JOIN OUR COMMUNITY