Harta Karun Tersembunyi di New York City Bagi Para Pecinta Musik
Tidak hanya di Broadway, pertunjukan musik di New York City bisa dinikmati di beberapa teater yang tidak kalah hebatnya untuk menghabiskan liburan akhir tahun.

1 / 6
Bagi penduduk kota New York, musik adalah segalanya. Pertunjukan musik terkenal seperti yang dapat dinikmati di Madison Square Garden selalu ramai akan pengunjung. Banyak juga pertunjukan menakjubkan dan produksi teater kelas dunia yang telah dilaksanakan baik diluar maupun di Broadway. Bagi para pecinta musik, sesungguhnya ada banyak tempat yang menjadi bagian dari identitas musik di New York jika ingin menikmati konser yang lebih intim di penghujung tahun ini.

Untuk merayakan ulang tahun ke-85 pada tahun 2019 mendatang, Apollo Theatre yang bersejarah di Harlem, Manhattan menghadirkan pertunjukan spesial pada musim ini. Diketahui bahwa Apollo Theatre menjadi bagian penting dalam mengembangkan seniman baru berdarah Afrika di Amerika dan sekitarnya.

Pada musim liburan ini, Apollo Theater menanjakan para penikmat musik dengan Apollo Amateur Night Holiday Special. Acara tahunan ini akan menampilkan pemenang terbaru dari kategori "Apollo Stars of Tomorrow". Pertunjukan ini akan menampilkan sejumlah pemain instrumentalis, penyanyi, dan penari yang sangat berbakat.

Berlokasi di Jerome Park, Bronx, Lehman Center for the Performing Arts berperan sebagai kanvas bagi para seniman dari beragam budaya dan disiplin. Pada musim ke-38 ini, aula konser utama Bronx sedang direnovasi dan diekspansi. Lehman Center pada musim ini akan memberikan pertunjukan salsa spesial dari Domingo Quiñones, Roberto Roena, dan Hector Acosta dalam Aguinaldo Navideno.

Sejak dibuka pada tahun 2007 lalu, The Music Hall of Williamsburg telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu klub rock terbaik di Amerika Serikat. Berlokasi di Williamsburg, Brooklyn, The Music Hall dapat menampung 550 orang. Dibangun dengan desain akustik, tentunya akan memberikan pengalaman konser terbaik. The Music Hall of Williamsburg akan menampilkan pertunjukan dari Roosevelt dan Margo Price.

Selain itu, ada beberapa tempat lain di New York City yang bisa menjadi pilihan menghabiskan akhir musim yaitu Brooklyn Steel, Flushing Town Hall, Kings Theatre, Rough Trade NYC, St. George Theatre, dan Terminal 5. (IDP) Foto: Istimewa

 



JOIN OUR COMMUNITY