Hotel Fairmont Jakarta Hadirkan Kegiatan Amal Bersantap dalam Gelap
Pengalaman bersantap dalam kegelapan diwujudkan untuk menggalang dana dan meningkatkan kesadaran pada penyandang cacat.

1 / 2
Acara penggalangan dana dikemas berbeda oleh Hotel Faimont Jakarta bersama dengan Yayasan Mitra Netra yang menaugi penyandang tuna netra untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja dan membekali mereka dengan keterampilan yang tepat untuk masa depan. 

Bukan makan malam biasa, kali ini para tamu akan diajak menikmati hidangan makan malam dalam kegelapan. Dining in the Dark menawarkan pengalaman kuliner menggunakan indra perasa, cium, sentuh, dan suara.

Duduk di ruang makan yang gelap gulita, para tamu akan dipandu dan dilayani oleh penyandang tuna netra yang dilatih khusus untuk memandu tamu yang tidak dapat melihat. Dari 12 course set menu yang dihadirkan, para tamu bisa menebak jenis hidangan apa yang dinikmatinya.

Dana yang dihasilkan dari acara ini akan didonasikan ke AccorHotels‘s CSR program - A Tree for A Child (ATFAC) yang menyediakan rumah penampungan untuk anak-anak di bawah umur di Jakarta dan Bali, Yayasan Achieving The Dream untuk mendukung dan mengembangkan atlet muda berbakat dalam bakat olahraga mereka,serta Yayasan Mitra Netra.

Tujuan dari acara ini adalah untuk membantu para tamu untuk lebih memahami tantangan-tantangan yang dihadapi oleh para penyandang cacat dan dana yang dikumpulkan akan membantu mendukung mereka yang memiliki keterbatasan penglihatan dengan menawarkan kesempatan kerja dan pendidikan. (WHY) Foto: Dok. Fairmont Hotel Jakarta
 

 



JOIN OUR COMMUNITY