Intip Suguhan ‘The Return of Martini Brunch’ di Lobo Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert ditemani berbagai macam martini pilihan disajikan dengan cantik.

Iberrico Pork Chop
1 / 8
Setelah lama tak menjamu para tamu dengan hidangan ‘Martini Brunch’ yang menjadi favorit, kini Lobo Restaurant, The Ritz-Carlton, Mega Kuningan kembali menyediakan di setiap minggu kedua dan keempat di hari Sabtu mulai pukul 12:00 hingga 14:30 WIB. Martini Brunch sendiri merupakan suatu konsep santapan yang unik, dengan menghadirkan 20 jenis Martini ditemani dengan berbagai macam jenis cold cuts, juga beragam keju seperti comte cheese, brie cheese, gruyere cheese, gouda cheese, dan cambozola cheese dalam menu buffet appetizer. Sedangkan pada hidangan utama, Lobo Restaurant menghadirkan enam menu berbeda yaitu Grill Atlantic Salmon, Chicken a la Milanese, Roasted Lamb Shoulder, Iberrico Pork Chop, Wagyu Beef Satay dan Australian Wagyu Rump. Untuk makanan penutup, Fairy Floss Daddy, Vanilla Zabaglione, Apple Crumble, dan The Coolest of ‘Cendol’ hadir sebagai pemanis siang hari Anda.
Mulai dari harga Rp. 588.000 ++ untuk satu orang untuk hidangan buffet appetizer, main course, hingga dessert dan martini, atau jika Anda ingin lebih meng-eksplor minuman Martini di Lobo Restaurant. Anda dapat menambah sebesar Rp. 388,000 ++ per orang untuk free-flow martini dan bir.
Beberapa rekomendasi Martini seperti Tutty Fruity Martini, Liquid Cookie, Yellow Slipper, dan Gimlet tentunya akan menyempurnakan hidangan yang disajikan saat Anda berkunjung ke Lobo Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. (NDR) Foto: Dok. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan
 

 



JOIN OUR COMMUNITY