Menikmati Sajian Indonesian Tropical Dinner di 1945 di Fairmont
Terinspirasi dari buah-buahan tropis dari Indonesia, Restoran 1945 di Fairmont menghadirkan hidangan spesial Indonesia Tropical Dinner

1 / 2
Restoran 1945 di hotel Fairmont Jakarta memang dikenal sebagai salah satu restoran yang memiliki keunggulan di bidang kuliner khas Indonesia. Mereka pun selalu menyajikan hidangan-hidangan yang siap disantap yang dibuat dengan menggunakan teknik masak yang tinggi dan berkelas, yang tentunya dibuat dari para ahli yang selalu berinovasi menciptakan menu-menu baru.

Kali ini untuk memberikan para pelanggannya kepuasan ketika berkunjung, Restoran 1945 menghadirkan sajian Indonesia Tropical Dinner yang akan diselenggarakn pada tanggal 26 April 2019 mendatang. Sajian khusus ini dibuat dari potongan buah-buahan tropis yang berkualitas dan tentunya khas Indonesia. Restoran 1945 telah menyiapkan delapan set makan malam yang berbahan utama buah-buahan tersebut seperti rambutan, pisang, dan salak.

Untuk hidangan pembuka, para tamu akan disuguhi Apel Malang (Kompot Apel Malang,Kepiting Arancini, Kerupuk Sagu Hitam, dan Singkong Pure) dan Bengkuang (disajikan dengan Lumpia Basah Sayur, Acar, Saus Tamarind). Lalu beralih ke hidangan utama, para tamu dapat menikmati manggis dan durian. Menu Manggis menyajikan Bebek, Kari Merah, Manggis, Kemangi, dan Mantau Goreng. Sementara itu, menu Durian menyajikan Halibut, Durian Tempoyak, Jagung Murni, Gohu Manga, Bunga Pepaya, dan Jagung Bakar.

Untuk hidangan penutup, para tamu dapat menikmati kue dari bahan dasar Nanas dengan Brown Sugar Sorbet yang unik. Selain itu mereka juga menyajikan menu koktail berbahan dasar buah-buahan Indonesia lainnya. Menu ini pun dibuat khusus oleh bartender tamu kelas dunia yaitu Diageo, Arrey Barker dan Ayip Dzuhri.(AY) Foto:Dok Fairmont
 

 



JOIN OUR COMMUNITY