Mengintip Daftar Pemenang dari Top 40 Jakarta’s Best Eats 2019
Ajang Top 40 Jakarta’s Best Eats 2019 kembali mengangkat budaya kuliner lokal dan hadir dengan nominasi menarik di bidang kuliner

2 / 3
Pada 10 April 2019 lalu ajang Top 40 Jakarta Best Eats 2019 kembali diselenggarakan dengan sukses. Acara yang didukung oleh FoodieS Magazine dan AQUA Reflections ini terbilang cukup hangat dan penuh dengan kemeriahan. Karena pada acara ini mereka menyuguhkan acara yang menarik yang merayakan kekayaan kuliner lokal.

Melihat begitu pesatnya pertumbuhan dunia kuliner lokal yang mulai merambah ke dunia internasional, Foodies Magazine bersama AQUA Reflections meryakanannya dengan memberikan penghargaan untuk para restoran pilihan. Melalui ajang ini juga mereka akan memacu para pelaku industri kuliner seperti chef dan pengusaha tempat makan  untuk bisa mengembangkan bakat mereka untuk lebih bersinar lagi.

Ajang penghargaan ini menuntut pemilihan secara ketat dengan memilih kandidat atau pun nominasi unggulan yang telah banyak berkontribusi di dunia ini. Selain itu juga terdapat para juri ternama di acara ini seperti  Ade Putri Paramadita, Ethan Lim, Jed Doble, Linda Tan,  Odilia Wineke, Rinrin Marinka, Tantra Tobing, dan Yuda Bustara. Para juri tersebut pun menjadi penilai utama dalam ajang ini dan mereka telah memilih para pemenang yang terbagi menjadi tiga kategori yaitu Fine Dining, Upscale Dining, dan Casual Dining.

Pada kategori Fine Dining terpilih 10 nominasi yang keluar menjadi pemenang yaitu AB Steak, Akira Back, Alto, Amuz, Bistecca, Hakkasan Jakarta, Henshin, Nusa Indonesian Gastronomy, Oku, dan View. Pada kategori Upscale Dining mereka telah memilih 20 nominasi yang diantaranya Altitude Grill, Arts Café By Raffles, Bunga Rampai,  Cork & Screw Country Club, JIA, Kaum, Kila Kila, Kilo Kitchen, Le Quartier, Monty’s, Mr. Fox, Paradise Dynasty, Plataran Menteng, Ristorante Da Valentino, Sana Sini, Tugu Kunstkring Paleis, Turkuaz, Union, Up In Smoke, dan Vong Kitchen.

Dan untuk kategori terakhir yaitu Casual Dining terdapat 10 nominasi yang menjadi pemenang yaitu Fujin, Gioi, Greyhound Café, Kayu Kayu, Lawless Burgerbar, Monolog, Padang Merdeka, Penang Bistro, Taco Loca, dan The People’s Café. Selain kategori tersebut mereka juga memberikan penghargaan lain seperti Restaurant of the year yang dimenangkan oleh Amuz, Chef of the Year yang dimenangkan Fernando Sindu, dan Bar of the Year – Presented by Johnnie Walker yang dimenangkan oleh Roosevelt.(AY) Foto:Dok FoodieS Magazine dan AQUA Reflections
 

 



JOIN OUR COMMUNITY