Menikmati Keceriaan Natal Dengan Sajian Italia Istimewa di GIA
Manjakan diri dengan kelezatan hidangan Italia spesial dari GIA Restaurant & Bar di malam Natal bersama keluarga dan orang terkasih.

2 / 4
Nikmati suasana ceria Natal bersama keluarga dan orang terkasih dengan nyaman dan penuh glamor di GIA Restaurant & Bar. Berlokasi di Sampoerna Strategic Square, restoran yang kental dengan suasana kontemporer dan berkelas ini menghadirkan menu baru yang memadukan sentuhan Italia pada hidangan natal. Disatukan dengan sangat hati-hati oleh Executive Chef Tommaso Gonfiantini, GIA restaurant & Bar akan meningkatkan selera makan Anda pada perayaan Natal.

Dengan mengusung tema “BUON NATALE Christmas Specials”, GIA akan memberikan rangkaian kenikmatan dimulai dengan makanan pembuka eksotis yaitu Labu Gnocchi di Zucca yang terbuat dari butternut squas gnocchi dan disajikan dengan taleggio cheese fondue dan paruta black truffle yang eksotis. Dilanjutkan dengan menu Spaghetti Neri al Caviale e Champagne 24K, spaghetti berbalut saus hitam yang memikat diberikan saus champagne yang berpadu dengan edible gold. Ketika keduanya dipadukan dan dicampur hadirlah sebuah sajian yang menarik mata.

Menu utama yang saying jika dilewatkan ialah Salsa al’ Aglio Giovanne, olahan daging domba yang disajikan dengan saus bawang yang menggugah. Semua sajian dibuat dengan bahan-bahan terbaik dan beberapa diimpor langsung dari Italia agar cita rasanya tetap terjaga. (IDP/AU) Foto: dok. GIA Restaurant & Bar

 

 



JOIN OUR COMMUNITY