Menikmati Kemewahan Alam di Camp Sarika by Amangiri
Resor & Hotel mewah bintang lima, Amangiri menghadirkan pengalaman menginap di tengah kemewahan alam melalui Camp Sarika
6 Jul 2020


 


Dikelilingi oleh banyak monumen nasional, Navajo Nation Reservation, dan lima taman nasional termasuk Sion, Grand Canyon, dan Bryce, Camp Sarika ditempatkan dengan sangat baik untuk menjelajahi objek wisata alam dan budaya di wilayah ini. Berfungsi sebagai tempat pelarian yang sangat indah dan batu loncatan untuk penjelajahan di area tersebut, kamp ini menawarkan perjalanan gurun dan gunung dengan sistem jalur pribadinya sendiri yang mencakup lebih dari sepuluh mil rute langsung dari depan pintunya. Perkemahan menawarkan pengalaman kesehatan pagi dan sore di dalam dan luar, ngarai, rute Via Ferrata sendiri dan menunggang kuda, serta banyak kegiatan petualangan lainnya.

Kegiatan petualangan termasuk hiking ke Horseshoe Bend, Paria Overlook, atau Resurrection Canyon, tur Monumen Valley, menjelajahi tempat tinggal tebing yang terpelihara dengan baik dari Monumen Nasional Navajo dan kayak, memancing, naik perahu dayung atau berperahu di Danau Powell. Dataran Tinggi Colorado juga rumah bagi beberapa jalur bersepeda terbaik di dunia. Para tamu memiliki akses ke e-sepeda, dan dapat memilih dari tur berpemandu 3 jam, setengah hari, atau sehari penuh.

 


Setelah melakukan aktivitas di luar yang mendebarkan, tak ada salahnya untuk menikmati waktu beristirahat sejenak. Hotel dan resor Aman telah terkenal akan pesona spa and wellness-nya yang sangat sayang untuk dilewatkan. Camp Sarika sendiri menawarkan perjalanan spa dua jam khusus yang dikenal sebagai Desert Calm, yang dirancang untuk melembabkan dan menenangkan tubuh, pikiran, dan jiwa. Setelah pengelupasan seluruh tubuh dengan lembut, bungkus tubuh Red Sedona Clay yang diresapi dengan tumbuhan alami mengeluarkan racun dan memberikan nutrisi pada kulit. Minyak wijen hangat yang diinfuskan dengan lavender dipijat ke kulit kepala, lalu setelah mandi uap panas, lotion pelembab dipijat ke dalam tubuh.
 

 


Topic

Travel

Author

DEWI INDONESIA