Menikmati Kemewahan Alam di Camp Sarika by Amangiri
Resor & Hotel mewah bintang lima, Amangiri menghadirkan pengalaman menginap di tengah kemewahan alam melalui Camp Sarika
6 Jul 2020





Camp Sarika memungkinkan para tamu untuk dapat memetik manfaat dari terhubung dengan alam dengan segala kenyamanan dan kemewahan yang ada. Mengklaim pemandangan gurun yang tenang, dua suite spa menawarkan menu terapi spa yang luas yang terinspirasi oleh praktik kesehatan tradisional Navajo, serta perawatan Aman's Signature berdasarkan jalur perawatan kulit Grounding, Purifying, dan Nourishing.

Yoga dan meditasi yang dipandu ditawarkan secara al fresco dalam berbagai pengaturan, yang memungkinkan para tamu untuk bermukim kembali di dalam keindahan alam yang menakjubkan di gurun Utah. Pengalaman yang dibuat khusus termasuk menyapa matahari terbit di atas Tower Butte, 5.000 kaki di atas permukaan laut. Perjalanan ini dimulai dengan penerbangan helikopter yang indah di atas Danau Powell dan Glen Canyon, sebelum sesi yoga dan meditasi satu jam di atas butte. Para tamu Camp Sarika juga memiliki akses penuh ke Aman Spa Amangiri, sebuah tujuan 2.322 meter persegi.

 


Ketika senja menyapa, nikmati hidangan karya Chef Anthony Marazita yang mempersembahkan hidangan inovatif yang berasal dari sumber daya yang bertanggung jawab dengan fokus pada masakan Amerika Asli Barat Daya. Menu restoran berubah setiap hari, menggabungkan produk lokal segar sambil juga melayani vegetarian dan vegan.

Sejak diluncurkan pada 2009, Amangiri telah memenangkan banyak penghargaan karena desainnya yang luar biasa, layanan intuitif, dan kedekatan mewah dengan alam. Camp Sarika menambahkan dimensi baru ke tujuan luar biasa sepanjang musim ini, yang memberikan latar lain untuk merangkul keindahan Amerika Barat Daya yang menakjubkan. (AU) Foto: Dok. Amangiri

 

 


Topic

Travel

Author

DEWI INDONESIA