Menikmati Sensasi Buah Tropis Markisa dan Jeruk Kalamansi
Re.juve menghadirkan variasi minuman baru dari jeruk kalamansi dan markisa


1 / 3
Sebagai negara yang beriklim tropis, minuman yang menyegarkan tentunya menjadi sesuatu yang dicari untuk melepas dahaga. Re.juve, sebagai pelopor Cold-Pressed Juice premium di Indonesia, berinovasi menciptakan minuman yang tidak hanya menyegarkan, tetapi juga menyehatkan bagi tubuh.

Jeruk Kalamansi yang banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara termasuk Indonesia ini, telah diketahui memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan baik untuk membantu pertumbuhan kolagen agar kesehatan kulit tetap terjaga. Jeruk Kalamansi memberikan antioksidan ke kulit yang akan mencegah keriput dan tanda-tanda penuaan lainnya. Tidak hanya itu saja, Jeruk Kalamansi mengandung antioksidan flavonoid yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol. Kandungan asam sitrat yang terdapat di dalamnya juga dapat membantu meredakan peradangan di tenggorokan.
 
Markisa, yang dikenal sebagai salah satu buah tropis tinggi nutrisi, memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan Vitamin A dan Vitamin C di dalamnya penting untuk menjaga kesehatan kulit, penglihatan dan juga sistem kekebalan tubuh. Markisa diketahui memiliki kandungan Omega 6 yang dapat membantu menurunkan kolesterol, serta antioksidan polifenol untuk menjaga kesehatan jantung. Biji Markisa yang kaya akan serat juga dapat membantu melancarkan pencernaan. “Markisa yang kami gunakan ditanam di perkebunan kami sendiri yang berada di Lampung,” tutur Richard Anthony selaku CEO dan Presiden Direktur Re.juve.
 
Re.juve menghadirkan 5 (lima) varian terbaru Classic Line Calamansi & Passion Fruit yang terjamin 100% segar; dibuat dari 100% bahan alami, bukan dari konsentrat, 100% murni; tanpa tambahan air dan gula, tanpa pemanis buatan, tanpa bahan pengawet, dan tanpa proses pemanasan dan pasteurisasi. Foto: Dok. Re.juve 
 

 

Author

DEWI INDONESIA