Semarak Kemerdekaan Melalui Seni dan Makanan di Plaza Indonesia
Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Plaza Indonesia menghadirkan festival yang bertajuk I Love Indonesia

Oxtail Mercon - La Moda
1 / 5

Dalam rangka kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, Plaza Indonesia menghadirkan Indonesia Food & Art Festival yang mengambil tema I Love Indonesia. Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan pelestarian budaya kuliner nusantara serta ruang kreasi kepada pelaku seni, dan akan diselenggarakan sepanjang bulan Agustus.

Program Indonesia Food & Art Festival menghadirkan dua kegiatan utama. Kegiatan pertama ialah Cita Rasa Indonesia Feast yang bekerjasama dengan 53 f&b outlet untuk memperkenalkan kreasi kuliner nusantara. Pengunjung dapat menikmati menu makanan kreasi 13 f&b outlet dengan biaya masuk sebesar Rp 175.000 yang akan disumbangkan kepada Lions Club International untuk kegiatan sosial.  

Selain itu Energi Seni Fine Art Exhibition turut hadir mulai dari 13 Agustus hingga 19 Agustus 2018.  Pameran ini merupakan sebuah kolaborasi dengan kelompok seni yang akan menampilkan karya seni rupa seniman Indonesia lintas zaman. Pembukaan pameran yang akan dilaksanakan pada 13 Agustus juga akan menghadirkan penampilan seniman Bambang Heras Bersedia. Pameran seni ini menghadirkan puluhan karya seniman Indonesia lintas generasi dan juga bertujuan untuk melengkapi bulan nasionalisme Indonesia. (AU) Foto: dok. Plaza Indonesia

 



JOIN OUR COMMUNITY