Temukan Sajian Istimewa Khas Puglia di Gia Jakarta
Kali ini, hidangan Gia Jakarta terinspirasi kota Puglia yang cantik dan memiliki kekayaan bahan dan rasa.



Puglia terletak di bagian selatan Italia, merupakan daerah datar, subur,  dan hangat. Tanah yang subur membuatnya menjadi salah satu daerah pertanian produktif di Italia. Sehingga dari sana tumbuh beragam bahan makanan yang khas yang sehari-hari dikonsumsi oleh masyarakt Puglia. Masakan Puglia cenderung sederhana, segar, sehat, serta menggugah selera.

Gia Jakarta membawa pengaruh dari hidangan dari Puglia ke meja sajinya.  Hadir hingga bulan akhir Maret nanti, kreasi Chef Tommaso Gonfiantini menghidangkan sejumlah menu istimewa. Dimulai dari Burrata, Acciughe, Pomodorini Arrosto yang berisi keju Buratta yang merupakan yang populer di Puglia. Keju Burrata tersaji bersama teri cantrabia yang telah diasinkan.

Ada pula pasta fusilli dengan saus tomat dan kerang hijau serta potongan kentang. Sedangkan untuk hidangan penutup, jangan lewatkan Pasticciotta Pugliese, Zucca, Ricotta, Cioccolato yang unik karena memiliki tekstur yang berbeda dibagian luar dan dalam dari tart. Saus cokelat dan raisin gelato melengkapi penampilannya yang memaniskan hari (WHY) Foto: Dok. Gia Jakarta
 

 



JOIN OUR COMMUNITY