Welcoming New Year’s Eve!
Enam pilihan hotel di Jakarta untuk perayaan malam tahun baru.

Ada banyak tempat menawarkan rupa-rupa hiburan saat pergantian tahun. Namun terkadang rencana terbaik adalah tinggal dengan nyaman dan tenang di hotel. Terutama bagi Anda yang tidak memilih berada di tempat berpengunjung padat, atau terjebak kemacetan di jalan. Sejumlah hotel tak hanya menawarkan kamar, namun juga memiliki program perayaan sendiri. Biasanya mencakup makan malam, hiburan, hingga hitung waktu mundur bersama. Masih ada waktu untuk Anda memesan tempat! Coba simak pilihan berikut ini:

1. Rick Price di Hotel Mulia Senayan
Hotel Mulia Senayan menandai perayaan malam tahun baru dengan berbagai hiburan pada tanggal 31 Desember mulai pukul 18.30 WIB, seperti stilt walkers, grinding dance performances, hingga acara musik dengan penampilan musisi lokal, sambil menikmati makan malam spesial. Musisi asal Australia, Rick Price, akan mengajak pengunjung hitung waktu mundur bersama, dan menyanyikan lagu-lagu hits-nya sebagai penutup.

2. Romantisisme di Hotel Borobudur Jakarta
Malam tahun baru di Hotel Botobudur Jakarta menyajikan hiburan musik di lounge dan pertunjukan kembang api di area taman. Pilih resto sesuai selera untuk sesi makan malam spesial Anda, mulai dari Bruschetta, Cafe Bogor, Pendopo Lounge, atau Teratai Restaurant. Jika ingin menginap, Hotel Borobudur mempromosikan kamar dengan harga Rp 1.388.000 ++ per malam, termasuk: sarapan untuk dua orang, pertunjukan kembang api, sparkling wine, dan diskon 15 % untuk bersantap di Teratai dan Miyama.

3. Diva dan Rekor MURI di Aston Marina Ancol

"Aquaphoria" menjadi tajuk acara tahun baru di Hotel Aston Marina Ancol. Tiga diva akan bersatu di panggung, yakni: Vina Panduwinata, Krisdayanti, dan Dira Sugandi. Ada juga pemecahan rekor MURI dengan atraksi sulap di dalam air laut selama 20 jam 13 menit oleh pesulap Russel Miracle. Harga paket menginap untuk periode tahun baru ini mulai dari Rp 6.699.000 per kamar, termasuk: menginap 3 hari 2 malam, makan malam, acara “Aquaphoria”, gratis tiket masuk Ancol, hingga sarapan.

4. Chef dan DJ di Hotel Indonesia Kempinski
Di Hotel Indonesia Kempinski, temui chef Gianfranco Beltrame yang siap menyajikan makan malam menu Italia terbaik di Casa d'Oro, bernama Capodanno Cena, dengan harga Rp 999.000 ++. Selain itu, kemeriahan pesta disko juga menjadi tawaran di sini. Pesta “Disco Fever” di Brauhaus cocok untuk Anda yang mencari gempita musik menghentak dari live band dan DJ. Brauhaus juga melayani makan malam dengan menu buffet seharga Rp 888.000 per orang dewasa dan Rp 688.000 per anak.

5. 1001 Balon di The Sultan Hotel Jakarta
Puaskan mata dengan menyaksikan berbagai atraksi menarik pada malam pergantian tahun di The Sultan Hotel Jakarta, seperti stilt walkers and jugglers, pesulap, sexy dancers, live band, dan pelepasan 1001 balon dalam acara bertajuk "Carnival of Colors". Anda mau menginap? Ada paket khusus di Grand Deluxe Room seharga Rp 2.299.000 ++, berbonus makan malam tahun baru di Cafe Laguna, serta sarapan di pagi berikutnya.

6. Peruntungan 2013 di The Park Lane Jakarta
Ajak orang tercinta Anda menikmati makan malam menu international buffet & outback terrace BBQ seharga Rp 299.000 ++ di Cafe One hotel The Park Lane di kawasan Casablanca. Menambah semarak suasana, ada fortune teller yang akan memberi prediksi keberuntungan di tahun depan dan pesulap menghibur Anda. Sementara di Riva Restaurant, Anda bisa menikmati menu pilihan khas Prancis seharga Rp 825.000 ++, berbonus segelas Sparkling Royal dan satu kotak cokelat. Musik, DJ, dan sejumlah permainan disertai hadiah tersedia di klub STIX. Tak lupa, ada paket dua malam seharga Rp 1.525.000 ++, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Have a dazzling celebration, and welcoming 2013 with excitement! (DI) Foto: Dok. Hotel Borobudur.

 



JOIN OUR COMMUNITY