Windows of The Future: Dedikasi Lingkungan Berbentuk Instalasi Persembahan Coach
Coach pamerkan koleksi Fall 2021 dan Windows of the Future di butik Senayan City.
27 Oct 2021


1 / 6
Coach Indonesia baru saja meluncurkan koleksi Fall 2021 dengan tajuk Coach Forever Season Two di butik Senayan City, Jakarta. Kehadiran koleksi ini juga menyambung cerita Coach sebelumnya, yang mana sejak September lalu mengangkat topik komunitas dan kebersamaan
 
Stuart Vevers, Direktur Kreatif Coach, pada musim ini mengeksplorasi kembali tas ikonis dari tahun 1960-an dan 1970-an diikuti koleksi jaket kulit dan shearling yang dikolase dan didesain lebih modern. Di antara deretan koleksi, hadir Coach Soft Tabby yang lahir dari rangkaian tas Tabby dengan warna retro untuk mempresentasikan tas klasik dari tahun 1970-an. Rogue yang pertama kali diperkenalkan di peragaan Coach pada tahun 2016, juga turut hadir kembali. Tas Charter milik lini koleksi pria Fall 2021, hadir dengan desain klasik Horse & Carriage yang dilapisi polished pebble leather, menampilkan gaya sporty dan modern yang melebur jadi satu. 
 
Found Neon Concept yang merupakan bagian dari koleksi Fall 2021 milik Coach turut  ditata secara menawan pada butik Coach Senayan City. Dua realitas warna dan teks hadir secara bersamaan, dengan kombinasi nuansa The Big Apple, dan suasana kota New York yang ikonis. Turut hadir juga dekorasi Bajaj atau biasa disebut bajay, sebuah kendaraan bermotor roda tiga yang banyak digunakan masyarakat Jakarta. 
 
Pada kesempatan kali ini Coach juga mempersembahkan Windows of the Future, merupakan instalasi bespoke windows yang berada di 9 lokasi butik Coach, seperti: Coach House New York City, Coach Ala Moana, Coach Mitsukoshi, Coach Michigan Avenue, Coach Pavilion Elite Kuala Lumpur, dan Coach Yorkdale. Windows of the Future sendiri juga memiliki desain dengan gaya terhubung satu sama lain. Dibangun dengan material yang berkelanjutan dan bertanggung jawab pada lingkungan. Merupakan bentuk komitmen Coach untuk mengurangi limbah pembuangan, terutama dari industri mode. Instalasi Coach Windows of the Future adalah wujud nyata dari komitmen berkelanjutan Coach. (SHM) Foto: Coach Indonesia.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA