“Ramadan in Style” menyambut bulan Ramadan 1440 H di Plaza Indonesia.
Setelah sukses diadakan, Plaza Indonesia kembali mengadakan Ramadan in Style bersama desainer ternama di Indonesia.
17 May 2019


2 / 3
Ramadan merupakan bulan yang disambut oleh sebagian mayoritas penduduk Indonesia. Dalam merayakan bulan penuh berkah ini, Plaza Indonesia merancang berbagai kegiatan menarik yang berrtajuk Blessings of Ramadan. Adapun beragam program yang ditawarkan termasuk ragam promosi spesial, pagelaran busana muslim dan modest bagi pengunjung, dan juga kajian islami bersama Quraish Shihab.

Setelah sukses digelar pada tahun 2018, tahun ini Plaza Indonesia menghadirkan inspirasi gaya berbusana modest bagi pecinta fashion. Berkolaborasi dengan tenat retail yang ada di Plaza Indonesia dan didukung beberapa desainer ternama di Indonesia untuk memberikan inspirasi tren dalam busana muslim dan modest. Ramadan fashion show yang akan berlangsung pada tanggal 15, 21, dan 28 Mei 2019 di La Moda Café, Plaza Indonesia Level 1.

Untuk memenuhi kebutuhan hari raya, Plaza Indonesia mengadakan promosi Summer Sale bagi pengunjung mulai 23 Mei 2019 sampai akhir Juli 2019 dan akan kembali mangadakan program Late Night Shopping pada tanggal 24 & 25 Mei 2019. (GE) Foto: Dok. Plaza Indonesia
 

 

Author

DEWI INDONESIA