8 Inspirasi Hadiah Akhir Tahun dari Rolex
Rolex mempersembahkan 8 pilihan jam tangan favorit yang akan menjadi hadiah yang sempurna.
7 Dec 2020


Oyster Perpetual Day-Date 40 in 18 ct white gold and olive green dial, Oyster Perpetual Sky-Dweller in 18 ct Everose gold, Oyster Perpetual Submariner Date in yellow Rolesor and royal blue dial, Oyster Perpetual 41 in Oystersteel and silver dial

 

Dan ini 4 pilihan arloji Rolex untuk pria terkasih.

5. Oyster Perpetual Day-Date 40 in 18 ct white gold and olive green dial 

Presisi, keterbacaan, dan kehadiran Day-Date telah menjadikan jam tangan ini dicari-cari oleh setiap pemimpin yang mencari arloji yang sempurna untuk musim liburan ini.

6. Oyster Perpetual Sky-Dweller in 18 ct Everose gold 

Arloji berkilau ini pas untuk pria modis yang selalu bepergian. Kendati kita tak seleluasa dulu untuk bepergian karena pandemi, kita boleh berharap, bukan? 

7. Oyster Perpetual Submariner Date in yellow Rolesor and royal blue dial 

Ketangguhan dan keandalan Submariner Date bisa dilihat dari kemampuannya bertahan dalam air hingga kedalaman 300 meter (1.000 kaki). Case tengah dibuat dari bongkahan padat Oystersteel dan18 ct white gold. Case bagian punggung bertepi dengan fluting halus, disekrupkan hingga kedap udara dengan alat khusus. Triplock winding crown, dilengkapi dengan sistem kedap air tiga kali lipat yang dikencangkan pada case. Dan dial warna royal blue menambahkan semburat warna yang mewah untuk menarik perhatian semua orang yang melihatnya.

8. Oyster Perpetual 41 in Oystersteel and silver dial 

Jam tangan yang selalu terlihat elegan dengan gaya klasik yang menawan bagi semua orang. Oyster Perpetual 41 dalam Oystersteel yang dilengkapi dengan dial perak akan menjadi hadiah yang sempurna untuk pria terkasih Anda. (NTF) Foto: Dok. Rolex

 

Author

DEWI INDONESIA