Adelle Jewellery Perkenalkan Koleksi Anyarnya “Eternal Flame”
Merayakan pembukaan gerai terbarunya di Plaza Indonesia, pada Jumat (16/8/2019), Adelle Jewellery memperkenalkan koleksi anyar yang dikenal sebagai berlian terindah di dunia.
19 Aug 2019


1 / 9
Gerai ketujuh Adelle Jewellery ini mengusung konsep Paris yang bertujuan membawa para konsumennya ke kota paling romantis di dunia tersebut.
 
Seperti diungkapkan  Michael Surya, CEO Adelle Jewellery, bahwa  sesuai dengan nama Adelle yang berasal dari bahasa Prancis yang berarti bangsawan, karena itulah, seluruh dekorasi dan ambience store nya di rancang sedemikian rupa agar konsumen bisa merasakan pengalaman berbelanja layaknya seorang bangsawan di butik perhiasan berkelas dunia.  
 
“ Plaza Indonesia menjadi pilihan lokasi terbaru store Adelle Jewellery untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi, dan kami berusaha untuk memudahkan masyarakat dalam mencari perhiasan berlian berkualitas,” terang Michael Surya.
 
Adapun, di pembukaan store terbarunya itu, Adelle Jewellery memperkenalkan koleksi paling mutakhir, dengan nama Eternal Flame, berlian yang memiliki makna ‘api abadi’ ini termasuk dalam koleksi
Rose D’Amour yang disertifikasi oleh dua institusi berlian internasional dari Amerika Serikat, yaitu GemEx dan GIA.  
 
“Keindahan koleksi ini terlihat dalam tiga hal, keindahan desain, keindahan detail karya dan keindahan berlian itu sendiri,” lanjutnya lagi.
 
Tiga jenis keindahan tersebut juga merupakan DNA dari koleksi Rose D’Amour.  Michael menerangkan koleksi Rose D’Amour terinspirasi dari bunga mawar David Austin yang merupakan mawar terindah di dunia.
 
“Untuk menonjolkan keindahan mawar itu, kami menggunakan berlian Eternal Flame yang dilengkapi signature setting dari Adelle Jewellery yang memberi ilusi berlian terlihat dua kali lebih besar. Jadi, dengan value yang sama, konsumen bisa memiliki berlian yang tampak lebih besar,” paparnya, sembari menambahkan hal tersebut sesuai dengan tren pasar perhiasan saat ini yang lebih memilih perhiasan yang besar dan berkilau.
 
Sementara itu, kualitas keindahan berlian dijamin oleh GemEx dan GIA. Director-International Business GemEx, Justin Wagner, yang hadir dalam acara tersebut mengatakan Eternal Flame adalah berlian pertama dan satu-satunya di Indonesia yang dinilai berdasarkan keindahannya dalam memantulkan cahaya.
 
“Jika umumnya berlian dinilai berdasarkan kualitas 4C yaitu Cut, Clarity, Color dan Carat, Eternal Flame punya penilaian yang lebih, yakni berdasarkan light performance atau pantulan cahaya yang dihasilkan, dan ini merupakan standar penilaian pertama di Indonesia,” terang Wagner, yang menambahkan Eternal Flame memiliki color DEF dan clarity VVS and up.
Wagner menambahkan, Adelle Jewellery,  mensertifikasi berlian Eternal Flame dengan GIA dan GemEx karena ingin memastikan bahwa berlian Adelle Jewellery tidak hanya memiliki kualitas yang baik tapi juga indah dipandang, beautiful inside out. Sama seperi perempuan yang tidak hanya terlihat cantik dari luar, namun juga memiliki kepribadian yang tidak kalah cantiknya.
 
Dalam  gelaran grand opening ini, Adelle Jewellery berkolaborasi dengan desainer Ferry Sunarto, NJS Makeup dan menghadirkan Nia Ramadhani sebagai brand ambassador.
 
“Kami percaya Nia Ramadhani mewakili citra Adelle’s Women yakni para perempuan modern, elegan, mandiri serta percaya diri. Sebagai inspiring woman, kami percaya kepribadian Nia Ramadhani cocok dengan citra koleksi Rose D’Amour,” sebut Michael.
 
Tidak hanya menyaksikan pembukaan store terbaru dan fashion show, tamu undangan juga diajak mengunjungi laboratorium Adelle Jewellery dan menyusuri The Journey of Brilliance untuk mempelajari dan menyaksikan keindahan berlian Eternal Flame yang digunakan dalam koleksi perhiasan Rose D’Amour.  
 
Berlian Eternal Flame pada koleksi Rose D’Amour tersedia dari 0,2 hingga 1 ct. Berlian Eternal Flame dengan sertifikasi GemEx adalah berlian dengan besar 0,3 ct ke bawah yang dapat ditemukan pada koleksi Rose D’Amour Wedding Ring di Adelle Jewellery online store.
 
Sedangkan berlian Eternal Flame dengan sertifikat GIA dan GemEx adalah berlian dengan besar 0,3 ct ke atas, yang dapat ditemukan pada Rose D’Amour Women’s Collection di toko offline Adelle Jewellery.
Selain itu, Adelle Jewellery juga melakukan pengundian grand prize untuk tamu undangan yang hadir serta konsumen yang membeli perhiasan pada saat event berlangsung.
 

 

Author

DEWI INDONESIA