Batik Inspiration, Private Show Batik Persembahan Tina Andrean
Desainer Tina Andrean berkolaborasi bersama CIMB Preferred dan Rumah Imam Bonjol Jakarta menyelenggarakan Private Show Batik dengan tema “Batik Inspiration”, Rabu (21/8/2019).
26 Aug 2019




Tema yang diangkat oleh desainer Tina Andrean, mengusung Batik Warisan yakni memaknai batik sebagai budaya warisan bangsa. Batik telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Batik nyaman digunakan untuk bekerja, acara keluarga hingga menghadiri acara-acara resmi lainnya.

“Pada Batik Inspiration kali ini, Saya menggunakan teknik membatik tradisional yang dilakukan oleh tangan menggunakan canting tulis dengan warna natural dan menghasilkan karya batik yang kaya akan makna dan filosofi dengan menekankan kepada poin wearable, kenyamanan si pemakai dan elegan pada saat digunakan,” papar Tina Andrean.

Pada gelaran fashion show Batik Inspiration dipersembahkan dalam 5 sequence dengan total 30 koleksi memadukan dengan kemeja pria terkini. Pada sequence pertama betemakan Cocktail Dress, kemudian disusul sequence dengan tema Semi Formal, Jaket batik Halus, Sumba Jaket kerah Tinggi dan ditutup dengan tema Evening Gown.
 


Para model dan MC pada gelaran ini disempurnakan dalam tatanan make up dan hair do serta tatanan rambut aksesories dari karya hairstylist dan make up artist Johnny Andrean Artistic Team. Tidak hanya didukung partner-partner terpercaya, acara  kali ini Heritage Culture by Tina Andrean juga memberikan special promo untuk nasabah CIMB Preferred yaitu 10% untuk karya new custome batik dan 20% untuk koleksi batik tulis.
 

 

Author

DEWI INDONESIA