Bobobobo Resmi Membuka Gerai Pertamanya Di Pondok Indah Mall 2
Bertempat di lantai dua Pondok Indah Mall 2, Bobobobo membuka gerai pertamanya dan menyediakan brand-brand ternama di Asia
5 Oct 2018


1 / 3
Menjadi salah satu destinasi berbelanja online yang diminati oleh berbagai kalangan, Bobobobo akhirnya membuka gerai pertamanya di Pondok Indah Mall 2 untuk para pembeli setianya. Menyediakan berbagai brand-brand ternama di Asia, mereka pun siap menyapa para pengunjung untuk mencoba pengalaman baru didalam berbelanja.

Jimmy Akili sebagai CEO dari Bobobobo juga menjelaskan bahwa ini merupakan kesempatan terbesar Bobobobo untuk menciptakan suasana baru berbelanja kepada para pelanggan setianya.  Karena mereka dapat berbelanja online dan offline dengan mencoba setiap item yang ingin mereka coba.

Berkolaborasi dengan studio interior, SOW, latar belakang dari seluruh toko ditutupi dengan tirai emas tembus pandang. Warna senada bergema di lantai dan langit-langit, dengan sentuhan warna oranye. Karakteristik ini menciptakan campuran pengalaman belanja yang menyenangkan, hangat, namun intim. Konten digital memungkinkan pelanggan menemukan inspirasi dari kampanye mode, rekaman runway, dan film editorial.

Pengunjung dapat menemukan berbagai variasi pilihan untuk baju atasan, bawahan, gaun, jumpsuits, alas kaki, tas, dan aksesori lainnya. Merek terkenal seperti Saturday Club yang berbasis di Singapura, American Holic dari Jepang, serta Watsu oleh Auguste Soesastro, siap untuk menyenangkan mata para pelanggan bobobobo dengan desain mereka yang berbeda. (AY/AU) Foto:Dok Bobobobo
 

 

Author

DEWI INDONESIA