Burberry Mengangkat Riccardo Tisci sebagai Chief Creative Officer
Riccardo Tisci akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Christopher Bailey.



Pada awal tahun ini Christopher Bailey mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Chief Creative Officer Burbberry, dan pada hari ini Burberry mengumumkan bahwa Riccardo Tisci telah ditunjuk sebagai Chief Creative Officer, efektif pada 12 Maret 2018.  Riccardo, yang merupakan lulusan Central Saint Martins di London, akan mengarahkan semua koleksi Burberry dan menyajikan yang pertama untuk merek tersebut pada bulan September. 
 
"Saya senang Riccardo bergabung dengan Burberry sebagai Chief Creative Officer. Riccardo adalah salah satu perancang paling berbakat di zaman kita. Desainnya memiliki keanggunan yang kontemporer dan keahliannya dalam memadukan streetwear dengan mode tinggi sangat relevan dengan konsumen mewah saat ini. Penglihatan kreatif Riccardo akan memperkuat ambisi yang kita miliki untuk Burberry dan memposisikan merek itu dengan kemewahan. " ucap Marco Gobbetti, CEO Burberry. 
 
Riccardo Tisci merupakan perancang yang sangat terkenal dengan keahlian di bidang pakaian wanita, pakaian pria, barang dan aksesoris kulit, Riccardo bergabung dengan Burberry setelah lebih dari satu dekade bekerja bersama Givenchy, di mana dia menjadi Direktur Kreatif dari tahun 2005 sampai 2017.

"Saya merasa terhormat dan senang bisa bergabung dengan Burberry sebagai Chief Creative Officer baru dan bersatu kembali dengan Marco Gobbetti. Saya sangat menghormati warisan Inggris dan daya tarik global Burberry dan saya gembira dengan potensi merek luar biasa ini. " tutur Riccardo. (AU) Foto: dok. Istimewa


 

 



JOIN OUR COMMUNITY