BVLGARI Membuka Pop Up Store nya Di ION Orchard
Mengambil inspirasi dari konsep interior sinema Italia di tahun 1960-an, Pop (Up) Corn BVLGARI ini dibuka hingga 31 Desember 2018.
30 Oct 2018


1 / 4
Berlokasi di ION Orchard, Singapore, Bvlgari membuka pop up store nya yang penuh akan dekorasi berwarna pink. Membawa para pengunjungnya kepada nuansa butik Via Condotti di Roma. Diciptakan oleh tim desain interior Bvlgari, dengan memadukan konsep bioskop dengan perhiasan-perhiasan Romawi. Hadirnya Bvlgari pop up store  ini juga merupakan awal dari pembukaan Bvlgari IONstore pada Desember mendatang.
Di dalamnya terdapat proyektor yang menampilkan koleksi limited edition dari perhiasan, jam tangan, hingga leather goods. Dikumpulkan dalam satu dekorasi yang melambangkan keharmonian yang ditemukan diantara koleksi-koleksi lainnya. Hal tersebut menjadi ciri khas Bvlgari dalam pop up store nya kali ini. Selain itu, Popcorn menjadi karakter utama dalam konsep pop up store ini yang ditampilkan dalam bentuk keramik.
Pertunjukkan akan segera dimulai, dan Bvlagri mengajak para pengunjung untuk mendekat. Serpenti Bag, perhiasan dan jam tangan dari Bvlgari terpampang dengan anggun di dalam mesin pembuat popcorn.
Begitu juga dengan koleksi Diva’s Dream yang cantik dan penuh dengan kesan kemewahan. Dalam Pop (Up) Corn Bvlgari ini telah hadir koleksi eksklusif yang hanya ada di dalam pop up store yaitu ION-Only Bvlgari-Bvlgari Necklace yang sesuai dengan gelang rose gold atau gelang dengan aksen batu sugilite serta Serpenti handbags. Koleksi-koleksi eksklusif ini sudah bisa Anda dapatkan mulai dari 1 Oktober di Pop (Up) Corn BVLGARI ION Orchard, Singapore. (NDR) Foto: Dok. Bvlgari

 

Author

DEWI INDONESIA