Chanel Menyambut Musim Panas dengan Membuka 3 Butik Seasonal
Saint –Tropez, Capri, dan Bodrum yang bermandi matahari menjadi lokasi pilihan Chanel.
21 Jul 2020


Butik baru Chanel di Bodrum, Turki.


Pandemi Covid-19 yang mulai mereda di Eropa menjadi angin sejuk bagi para pelaku bisnis mode. Selain mulai kembalinya pekan mode—dengan peraturan dan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat, tentunya—banyak rumah mode yang sudah kembali mengoperasikan butinya sejak bulan Mei dan Juni lalu.

Di akhir bulan Juni, Chanel pun membuka tiga butik seasonalnya di tiga lokasi eksklusif yang bermandi matahari dan bertabur pengunjung cantik nan elegan. Lokasi tersebut adalah Saint –Tropez, Capri, dan Bodrum.

 


Chanel di Saint-Tropez, Prancis
Lokasi ini sudah menjadi rumah musim panas Chanel selama satu dekadi terakhir, tepatnya di townhouse Le Mistralée yang terletak di pusat kota, dan selalu menjadi sebuah destinasi tersendiri bagi para turis yang datang ke Saint-Tropez. Sebabnya, dekorasi butik seasonal ini selalu berubah setiap tahun. Tahun ini, selain dengan warna klasik Chanel yakni hitam, putih, dan beige, interiornya diperkaya dengan gradasi warna matahari yang hangat dan cerah. Saat melangkah masuk, tamu akan disambut dengan lantai yang terbuat dari batu dengan warna pink dan oranye layaknya semburat langit saat matahari terbenam.

Butik seasonal ini terdiri dari tiga ruangan/salon yang banyak terinspirasi oleh butik 31 Rue Cambon, Paris. Ruangan pertama memajang koleksi Métiers d’Art 2019/20 bertema Paris-31 Rue Cambon, sementara ruangan kedua memajang koleksi siap pakai lainnya dan aksesori kulit Chanel berupa tas, sepatu, juga perhiasan dan jam tangan. Berjalan keluar ke area taman dan kolam renang, para tamu bisa masuk ke ruangan yang menampilkan koleksi terbatas musim panas Coco Beach de Chanel, berupa baju renang dan aksesori musim panas lainnya. Butik Chanel di Saint-Tropez ini akan buka hingga tanggal 25 Oktober 2020.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA